Wabah di -Ninjago

73 7 8
                                    

Vina(A/K) dan teman-teman lainnya sedang menuju Laboratorium Pixal untuk mengecek kondisi Zane saat ini

"Kuharap Zane baik-baik saja"Ucap Vina(A/K).."ya Vina,aku juga berharap seperti itu"Ucap Jay..

Sesampainya di Laboratorium Pixal..

Para Ninja sedikit terkejut karena Zane masih tak kunjung kembali semula

"Master wu,bagaimana kondisi Zane sekarang?"Cemas Lloyd.."Pixal masih berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki kerusakan Zane"Jawab Master wu..

Para Ninja terlihat prihatin dengan kondisi Zane,disisi lain Cole sedang terduduk di pojokan seperti merenungkan sesuatu

Para Ninja yang melihat Cole itu, langsung menghampiri Cole untuk menghibur nya

Vina duduk di samping Cole

"Cole"Sahut Vina.."Eh,Ya?"Kejut Cole.."kalian kenapa bisa ada disini"Jawab Cole.."Yang benar saja,kau malah duduk terdiam disini"Keluh Kai.."Yang diucapkan Kai benar Cole"Sambung Vina..

"Ada masalah apa kawan?Cerita saja"Ucap Lloyd.."Tidak ada,yasudah aku pergi ke kota dulu ya"Jawab Cole Lalu pergi meninggalkan para Ninja..

Para Ninja heran dengan sikap Cole dan sekarang Cole pergi ke pusat Ninjago meninggalkan biara sementara

"Ntah apa yang sedang Cole pikirkan"Heran Nya.."Mungkin dia sedang memikirkan Kondisi Zane sekarang"Jawab Jay..

Sesaat kemudian,Pixal memanggil Nya untuk membantu

"Nya,apa kau bisa membantu ku sebentar saja?"Tanya Pixal.."Dengan senang hati,boleh"Jawab Nya.."Oh baiklah terima kasih,Kemarilah"Sahut Pixal.."Eh,baiklah"Jawab Nya lalu menghampiri Pixal..

Jay yang melihat Nya menghampiri Pixal,langsung mengikuti Nya..

"Tunggu Nya,aku ikut"Ujar Jay.."Cih,kau ikut-ikutan saja Jay!"Keluh Nya.."Habisnya aku bosan,tapi jika bersamamu aku tidak pernah bosan!Haha"Jawab Jay..

Nya tersipuh malu,terlihat dari wajah nya

"Kau ini!dasar Jay"Ucap Nya.."Woh,Muka mu memerah seperti itu"Kejut Jay.."Mana ada!Sudahlah Jay"Ucap Nya.."He,Kau pasti tersipuh malu kan dengan perkataan ku ta-"sebelum Jay mengucap,Nya menutup mulut Jay.."HEI!SEKALI LAGI KAU BILANG AKAN KU PUKUL KAU JAY"Ujar Nya..

Wajah Jay memerah dan dia pun menganggukkan kepalanya,lalu Nya menarik lengan Jay..

"Ada-ada saja"Keluh Lloyd.."Hahaa,Mereka memang tidak bisa diduga sikapnya"Sambung Vina.."Haha,Lloyd Vina ayo kita berlatih di halaman!"Ujar Kai.."Wii,boleh juga idemu"Jawab Vina.."Bagaimana dengan Lloyd?"Tanya Kai.."Ya,kalau Vina setuju aku pun setuju saja"Jawab Lloyd.."Oh,Baiklah"Jawab Kai..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ninjago All Of Lloyd X Y/N (Aprilia/KIA) Re-Destined Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang