Identitas author:
Name:KIA Everline
Class:5-1
Strength:8/10
IQ:??
Health:7/10
Kreativitas:9/10
Status:Single/Love In Husbu
🖐🏻💐🗿🖐🏻💐🗿🖐🏻💐🗿🖐🏻💐🗿🖐🏻💐🗿//Para Ninja Mengawasi sekeliling mereka
//Tiba-tiba Suara Tertawa Seorang laki-laki terdengar Dari arah depan Kristal itu..
"Klian hebat juga ya!"Ucap Seorang Laki-laki Dari arah depan.."S-Siapa Kau tunjukkan dirimu!"Teriak Para Ninja.."Jadi ternyata Klian para Ninja yang dibilang Harumi! Sepertinya Klian lemah"Jawab Hyukai.."Apa Kau bilang!!Cepat tunjukkan dirimu jika kau berani!"Teriak Nya..//Muncullah Wujud Oni itu di hadapan para Ninja Dengan dibelakang Oni itu ada sebuah Naga 🐉 {Demon Dragon}..
*Tidak salah Lagi Oni Itu bernama Hyukai Valetroy Dan Dragon Demon Hetonick..
"Perkenalkan Aku Hyukai! Lower-Moon peringkat 5"Ucap Hyukai.."H-Hyukai!"Kaget Para Ninja.."Jadi kau adalah Lower-Moon peringkat 5!Huh itu sangat Rendah"Ujar KAI.."Apa Kau bilang!Aku adalah tangan kanan Harumi!Aku telah lama Di sekolah ini dan hampir seluruh sekolah ini adalah bagian kekuasaan ku"Jawab Hyukai.."Mustahil!Sekolah Ini sangat luas"Gumam Vina{A/K}.."Akan Ku Pajang kepala Klian satu-satu di setiap Kamarku dan wilayah sekolah ini!"Jawab Hyukai..//Hyukai Lalu Menyerang Para Ninja..
//Cole,KAI,Jay,Lloyd berusaha menahan Hyukai terlebih dahulu..
"Rion Dan Qyn!Pergilah Dari sini!Ini berbahaya!Klian bisa Menjadi Sandera Oni itu!Pulanglah selagi Yang lain masih bisa menahannya"Ucap Vina{A/K}.."Ya Qyn!Rion!Ini berbahaya bagi Klian manusia biasa"Sambung Nya.."Tidak!Kami Terlahir Untuk membantu orang yang lemah!"Jawab Qyn dan Rion.."Kami akan membantu Klian!dari awal kami sudah tau bahwa Klian adalah Para Ninja"Jelas Rion.."Ya!Kami akan membantu Klian melawan Hyukai"Sambung Qyn.."Hmm..Baiklah tapi Klian berjanji akan selalu dibelakang kami!"Jawab Vina.."Baiklah kami mengerti"..
//Jay,Kai,Nya,dan Lloyd Mengeluarkan Spinjitzu Pakar element Masing2..lalu Menyerang Hyukai bersamaan..
//Naga Hyukai Melawan Dan Mengatasi Serangan Jay,Nya,KAI,Dan Lloyd..Dan para Ninja hanya fokus untuk mengalahkan Dragon Demon Hetonick.. Sementara itu,Hyukai Berusaha Melawan Vina,Cole,Qyn,Dan Rion Dengan Kekuatan Oni miliknya..
"Sepertinya gadis Berambut biru dan Laki-laki Berambut Hitam itu sangat Lemah!"Ucap Hyukai.."A-Apa!Aku tidak lemah,Hanya Hatiku saja yang lembut!Ouh iya aku baru pertama kali bertemu Oni!"Jawab Qyn.."Apa Kau bilang!Sungguh hormatku bertemu orang yang belum pernah bertemu wujud Oni seperti mu dan laki-laki itu"Ujar Hyukai.."Akan Ku Musnahkan kau dari Ninjago!"Teriak Cole.."Huh? Lower-Moon peringkat 5 Tidak akan semudah itu di musnahkan"Jawab Hyukai.."A-Apa.. Mustahil"Ujar Cole.."Tidak usah banyak Bicara"Ucap Vina..
//Cole lalu mengeluarkan Pakar Elemental Daya Tahannya dan Menyerang Hyukai Dengan Tsabit{Senjata} Emasnya..
"Dasar sylan!Kau Menghalangiku!"Teriak Hyukai..//Tangan Hyukai terkena Serangan Cole.."A-Apa Kau bisa diam dasar Berisik!?"Jawab Qyn.."Apa Yang gadis Berambut Biru bodoh itu Bicarakan!Tarik ucapanmu dasar Manusia Bodoh!Lemah!Klian memang cocok menjadi Oni!"Ujar Hyukai..//Vina,Qyn,Rion,Dan Cole Terdiam..
//Di sisi Dragon Demon Hetonick Dan para Ninja lainnya bertarung..
*Para Ninja kewalahan Menghadapi Serangan Hetonick yang tiada habisnya bahkan semakin kuat dan cepat.."Kita bisa kalah jika terus seperti ini!"Ucap Jay.."Kita Harus Berpencar dan memenggal Naga Ini dengan arah Berlawanan dan Bersamaan!"Jawab Lloyd.."Hufttt.. Baiklah Kita akan Lakukan!" ..
SRINGGG-!!!🗡️
PUSHHH-!!💨
SPINJITZU 🌪️//Sisi lain Di Mana Hyukai menyerang Vina,Cole, Qyn,Dan Rion.. *Hyukai hanya berusaha Mendapatkan Qyn dan Rion karena mereka adalah Manusia berdarah Spesial Bagi Oni..
"Pergilah Klian para Ninja!!Jangan menghalangiku Memakan Manusia berdarah Spesial itu!!"Geram Hyukai.."Tidak akan Ku biarkan kau Menikmati Mereka!"Jawab Vina..
//Hyukai tanpa perlawan Meleset Cepat Menggoreskan Luka Pada Leher Qyn dan Rion Dengan kuku tangannya..dan Meraih Qyn&Rion lalu membawa mereka ke depan Vina dan Cole..
//Vina Dan Cole Terkejut.."T-Tidak Mungkin! Mustahil"Gumam Cole..
//Author Note://
APA YANG AKAN DILAKUKAN HYUKAI SELANJUTNYA?
APAKAH QYN DAN RION AKAN SELAMAT?!
MUNGKINKAH HYUKAI AKAN MEMAKAN QYN DAN RION?
APA NYA,JAY,KAI,DAN LLOYD BERHASIL MENGALAHKAN DRAGON DEMON HETONICK?
APA YANG AKAN DILAKUKAN COLE DAN VINA SELANJUTNYA?
BAGAIMANA DENGAN QYN DAN RION YANG MEMILIKI DARAH SPESIAL BAGI ONI?
APA BENAR QYN DAN RION ADALAH MANUSIA BERDARAH SPESIAL??
APA YANG AKAN DILAKUKAN COLE DAN VINA SELANJUTNYA!?SEGITU AJA YGY--JANLUP VOTE:)
ARIGATOU SAYONARA 🖐🏻
Sekian Thanks For You ✨
Next part proses ✨See you next part Bye-Bye 🍰
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninjago All Of Lloyd X Y/N (Aprilia/KIA) Re-Destined
Accióntokoh utama: LLOYD MONTGOMERY GARMADON APRILIA/KIA EVERLINE/VINA C.G ______________________________ Re-Destined ~Ditakdirkan kembali~ L dan A/K dulu mempunyai Hubungan dekat,Namun Harumi Past Love Lloyd mempunyai rencana balas dendam dan Berusah...