*Irene POV
Oh jadi ini trik. Murahan banget, bilang nonton berdua tapi berenam. Kalau itu temen gue sih oke, lah ini keluarganya mantan.
Kak Boa sama tunangannya.
Mark sama Lia.
Ngeselin kan? Sengaja ya lo Ho biar keluarga lo ngira kita balikan?
Eh wait.
Berani banget si Mark udah punya gandengan sedangkan Yeri masih stuck gagal move on. Perlu gue kasih tau ntar.
"Sumpah demi Tuhan. Gue gak ajak mereka." Jelas Suho begitu gue tanya.
"Trus cuma kebetulan gitu?"
Suho mau pegang tangan gue dan langsung gue tepis.
"Irene, denger. Pertama, gue dapet tiket dari Ceye. Jadi gak mungkin gue tau kalo itu bareng sama kakak adek gue. Kedua, lo keliatan benci banget sama gue. Gue harus apa biar lo maafin gue?"
Gue sontak pukul dadanya. "Lo emang pengecut. Ngajak nonton aja gak dari hati lo."
"Bukan gituuu. Gue- gue-"
Suho terdiam. Gue gak masalah sebenarnya, cuma hal ini tuh kebiasaan buruk Suho dari dulu. Apa-apa kalau gak suruhan temen ya gak ada act.
"Maaf, Ren." Lirihnya.
Meski masih sebel gue mencoba biasa saja. Langkah gue menuju pintu bioskop meninggalkan Suho yang masih anteng. Sayang kalau gara-gara masalah ini nontonnya batal. Realistis aja dah udah dibayarin jangan disia-siakan.
"Nanti gue anterin pulang ya?" Bisik Suho di tengah film. Dari tadi kami anteng, meski gue tau Suho kadang natap gue.
Gue noleh. Senyumnya udah terpampang jelas. Dan inget, kelemahan gue tuh senyumnya. Tanpa sadar gue ngangguk. Dan makin bikin Suho seneng.
"Pertanyaan kedua gue tadi, boleh dijawab?"
Hah?
Masalah maaf itu?
"Yang soal maaf," lanjut Suho.
"Ouh, udah gue maafin kok. Kalau nggak, ya mana mau gue jalan ama lo."
Tangan gue tiba-tiba digenggam trus dielus. "Thank youuu!" Serunya sambil berbisik.
Gue tatap tuh tangan gue, lalu bola mata Suho, bergantian. Begitu sadar laki-laki itu langsung melepasnya.
"Eh, sorry."
Ngeselin. Kenapa juga jantung gue jadi dagdigdug gini sih. Gue kan jadi takut.
Takut gagal move on.
Bajing!!!
∞∞∞
Gimana rasanya tante Irene date with ex? Senengkah? Mau date lagi gak nihh?😂
Tbc guys❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex, I Love U
Fanfiction[short story] [10/10 parts] Balikan sama mantan? "Gue sih no!" - Irene "Gue mah yes!" - Suho Selamat membaca❤️ #red velvet's short story series ___ •Suho x Irene •Exo x Red Velvet Published: April. 20. 2023' Copyright© 2023 by afniamaliaw