Annyeong!!
ketemu lagi sama aku Kanin 💚
huehuewhwhwselamat membaca maniezz
yang mau baca Au nya juga boleh
bisa langsung ke Instagram aku
@chefanient.id"Halo kak" ucap seorang cewek menyapa ke Arah meja Dian and friend diiringi senyum manis nya.
"Halo neng cantik" jawab Vio sambil mengedipkan matanya sebelah.
Si cewek hanya membalas ucapan Vio dengan senyum manisnya yang sangat lebar dan menampakkan wajah gembira.
"Ada apa nih kesini? tumben." tanya Vio dengan nada yang di lembut-lembut kan.
"Aku mau kasih beberapa souvenir yang papah bawa dari Mesir" ucap nya sambil menyodorkan beberapa totebag ke arah mereka bertiga.
"Yaampun neng.. repot-repot amat😅, babang Vio jadi malu" ucap Vio sambil mencoba meraih totebag yang di pegang si cewek.
"E-e-eh.. sorry Vio ini bukan buat kamu" jawabnya sambil memegang erat totebag berisi souvenir itu.
"Terus buat siapa neng?" tanya Vio penasaran.
"Buat Azzam! ini Zam buat kamu semua" ucap si Cewek sambil menyodorkan beberapa totebag yang dibawa nya.
"Gue gk mau!" jawab Dian cuek lalu fokus kembali ke Arah handphone nya.
"Ini souvenir mahal-mahal loh Zam! masa kamu tolak gitu aja" ucap si cewek sedih dengan menampakkan puppy eyes nya.
Dian yang tidak suka melihat tingkah laku si cewek langsung saja bangkit dari tempat duduk nya dan segera bergegas pergi ke luar kantin.
"Eh Zam maen pergi-pergi aja lo!" teriak Vio kencang
Raffi sedang tidak ingin banyak berbicara, dia berdiri dan bergegas pergi menyusul Dian ke luar kantin.
"Anjir lo pi sama aja!!" teriak Vio karena tidak suka diperlakukan seperti ini.
"Neng souvenir nya mau dititipin ke Abang gak? nanti abang sampein ke Azzam" tanya Vio serius menatap ke arah si cewek yang sedari tadi hanya mematung setelah kepergian Dian.
"Gak!" jawab si cewek singkat
"Awas aja ya Zam berani nolak pemberian aku sekarang! liat aja nanti" Ucap si cewek membantin dalam hati.
"Oh yaudah gue pergi!" ucapnya dengan cool dan mata memincing.
"Bagus deh si Azzam ngacuhin nih cewek! emang gak bener LCD nya ternyata" Ucap Vio dalam hati diiringi ketawa kecil setelah nya.
"RAPPI AZZAM TUNGGU GUE!!" teriak Vio sambil berlari.
"Nyebelin banget sih! IHH" dumel si cewek sambil menghentakan kaki nya ke Lantai.
***
"Lo beneran adik dari Kak Azzam Dyt?" tanya gladis salah satu murid di kelasnya.
"Hah? Azzam?" jawab Dyta kebingungan.
"Iya Azzam, Kakel yang tadi pagi kesini." jawab Gladis.
Dyta yang baru menyadari nama abangnya pun langsung menangguk-angguk faham.
"Eum.. iya aku adiknya" jawab Dyta.
"OMAYGAT" teriak Rina yang baru saja duduk di samping Bangku Gladis.
"Nggak usah teriak Rina.." ucap Gladis geram dengan tingkah lakunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Study Abroad Why Not?
Teen Fiction"Keinginan aku cuma pengen melanjutkan study ku di negara 2 benua bukan di negara beragam bahasa, agama dan budaya yah." Menjadi salah satu Awardee Beasiswa Fully Funded sekaligus Lulusan Terbaik di salah satu Kampus bergengsi yang terletak di Neg...