Halo Halo aku comeback 🙏😭
Sedih banget di bab 1 gak ada yang vote sama sekali 🥺📸 TAPI GAPAPA AKU TIDAK MENYERAH udah ada yang baca aja aku bersyukur kok 🥰🥰But jujurly kalian kalau gak suka atau cerita aku kurang nge feel bilang yaa biar aku langsung revisi gitu lohhh 😣🧎♀️
udah curhat nya segitu aja markiread sekarang!!
HAPPY READİNG ALL 🤍🤍
*******
"Dyta ayok sarapan nak, jangan terlalu lama siap-siap nya nanti ditinggal abang mu." Teriak sang bunda dari lantai bawah.
"Iyaa bunda aku turun sebentar lagi." Teriak Dyta dari dalam kamar.
"Si adek lama amat siap-siap nya, kayaknya dia ke sekolah gak niat belajar aja deh bund ada niat lain juga hahahaa" ucap Dian diiringi tawa keras nya.
"Ush.. gak boleh suudzon gitu sama adek sendiri" sang bunda memperingatkan.
"ADEK DENGER LOH BANG" ucap Dyta teriak ketus sambil menuruni tangga menuju meja makan.
"Jujur aja sih dek ada yang kamu incer kan di sekolah?" goda Dian.
"Apaan sih bang pitnah mulu wle!" balas Dyta sambil menjulurkan lidah kepada Abangnya itu.
"Ya terus kamu ngapain siap-siap nya lama?" tanya Dian lagi dengan santai.
"Yaa adek rapi-rapi tas sama rapi-rapi diri dong! Karena kalau yang kita pake dan kita siapkan rapi itu ... nanti pas belajar nya jadi nyaman!! gitu aja gak tau" balas Dyta dengan ketus.
"Tuh dengerin bang apa kata adek, jangan suudzon dulu" ucap bunda.
"Iya bund gak lagi deh suudzon in adek, tapi kalau ada kesempatan mungkin di suudzon in lagi hahaha" balas Dian sambil tertawa keras.
"Ih abang mah, memang tidak memiliki akhlaq yang bagus!!" balas Dyta merengek dan menekan.
"Udah udah cepet sarapan, abistuh langsung pergi ke sekolah" ucap sang Bunda mengakhiri.
"Iya bundaaa" balas kedua anak itu berbarengan.
Setelah selesai sarapan mereka langsung bersiap diri untuk pergi ke sekolah.
"Ayok bang kita berangkat adek udah siap" ucap Dyta yang sudah rapi nan Cantik berdiri tepat di ambang pintu.
Dia sangat semangat untuk pergi ke sekolah hari ini karena ini adalah hari pertama nya bersekolah di SMA 2 Polin. SMA ini termasuk SMA bergengsi Ke-2 setelah SMA 1 Pelita, ujian masuknya saja sangat sulit hanya orang-orang yang beruntung yang bisa masuk SMA ini.
"Ayok dek kita berangkat, nih pake helmnya" ucap Dian sambil menyodorkan helm kepada Dyta.
Dyta pun mengambil helm yang diberikan Dian, saat tengah memakai helm dia tiba-tiba menyadari sesuatu.
"Eh kaya ada yang kurang??" ucapnya bertanya sambil berfikir.
"Apa yang kurang? tas udah, sepatu udah, seragam lengkap... apa dek yang kurang?" tanya Dian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Study Abroad Why Not?
Fiksi Remaja"Keinginan aku cuma pengen melanjutkan study ku di negara 2 benua bukan di negara beragam bahasa, agama dan budaya yah." Menjadi salah satu Awardee Beasiswa Fully Funded sekaligus Lulusan Terbaik di salah satu Kampus bergengsi yang terletak di Neg...