I'M BACK PREN!!
RIL MENEPATI TARGET BUAT UPDATE TIAP HARI DI BULAN RAMADHAN..ABIS LEBARAN AKU BAKAL LAUNCH STORY WP LOVE İN CASE
LOVE İN CASE AKTİF AU INSTAGRAM JADI BUAT YG MAU BACA BISA LANGSUNG KE İG AKU @CHEFANIENT.IDyok langsung aja baca...
"Um sebentar ya kamu, aku tanya Abang dulu boleh apa nggak nya." Jawab Dyta pada siswa tersebut.
"nih cewek unik amat, mau ngasih nomor telefon aja bilang dulu ke Abangnya" ucap siswa tersebut dalam hati diiringi tawa kecilnya.
"Oke! nih nomor HP nya.. ditulis sekarang" ucap Dyta cepat dan latah.
"Oke berapa?" balas si siswa itu.
"0860..."
"Hm"
"9876..., 4443. Udah!"
"Oke, aku namain siapa?"
"Um terserah ini nomor Abang aku." Jawab Dyta santai.
Siswa yang mendengar jawaban Dyta itu langsung terdiam.
"Dyta.. kenapa kamu kasih nomor abang kamu?" tanya Cia berbisik pada Dyta.
"Disuruh Abang aku nya gitu Cia.." jawab Dyta berbisik kembali
"Kok kasih nomor abang kamu? nomor kamunya mana?" tanya siswa tersebut dengan muka memelas.
"Maaf kamu, tapi kata Abang aku suruh kasih nomor dia aja" Jawab Dyta lembut.
"Oke, btw kenalin nama Aku Hasbi Fahreza Adyawinata panggil aja Hasbi atau Byy juga boleh" ucap Hasbi menjawab sambil memperkenalkan diri.
"Geli njir bilang ke diri gue aku" ucap Hasbi dalam hati sambil bergidik ngeri.
"Hem.. oke Hasbi" jawab Dyta singkat.
"Kalo gitu aku ke kantin dulu Dyt, kalian mau kesana juga?" tanya Hasbi pada Dyta dan Cia.
"iya nanti kita kesana, kamu duluan aja." jawab Dyta dibarengi senyum manisnya.
"Ehehe oke bye Dyt Al" ucap Hasbi sambil berlalu pergi keluar kelas.
"Gilak.. mental gue diuji banget buat ngobrol sama tuh cewek" ucap Hasbi sambil berjalan ke Arah kantin untuk menghampiri teman-temannya yang sudah duluan disana.
Karena terlalu fokus memikirkan tingkah laku nya pada Dyta di kelas tadi, tak sengaja dia menabrak seorang cowok yang berbadan gagah, berkulit putih, dan terlihat seperti kakak kelasnya itu.
"Eh maaf maaf kak" ucapnya sambil menunduk.
"Hm"
"Sekali lagi gue minta maaf kak."
"Hm.. lain kali kalo lagi jalan fokus!" ucap si kakak kelas itu sambil melanjutkan perjalanan nya.
"I-iya kak."
"Ngeri amat tuh kakel" ucapnya dalam hati sambil melanjutkan perjalanan nya ke arah kantin.
"Woy lama amat lu" ucap salah satu temannya yang sedari tadi sudah menunggu di kantin.
"Sorry! tadi gue ada urusan bentar" jawab Hasbi santai sambil meneguk Air mineral di depan nya.
"Anjirr minum gue Hasbi!!"
"Beli lagi aja lu bar sono"
"Ah lu mah"
"Lagian lo abis ngapain sih Bi?, kaya abis marathon dikejar setan aja." ucap salah satu temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Study Abroad Why Not?
Novela Juvenil"Keinginan aku cuma pengen melanjutkan study ku di negara 2 benua bukan di negara beragam bahasa, agama dan budaya yah." Menjadi salah satu Awardee Beasiswa Fully Funded sekaligus Lulusan Terbaik di salah satu Kampus bergengsi yang terletak di Neg...