Welcome to Lapak kanin
You nak order ape?
Dian? Takde
Hasbi? Takde
Yang lain? Takde
Piksi semua huehehshMarkibac mari kita baca yeyey
Follow Sosmed kanin ayokk
Instagram : chefanient.id
Tiktok : chefanient***
Setelah turun dari motor Dyta merasa kesulitan membuka helm yang di pake nya saat ini.
"Hiks kenapa susah sekali"
"Mau di bantu buka helm nya?" tanya Hasbi yang sedari tadi menyimak tingkah laku gadis yang di depannya.
"Enggak usah aku bisa sendiri" jawab Dyta singkat tanpa menampilkan ekspresi apapun "lagian kita bukan mahrom" lanjut nya.
"Kenapa emangnya kalo bukan mahrom?" tanya Hasbi dengan senyum jail nya.
"Gak boleh sentuh-sentuh dosa!" jawab Dyta jutek.
Hasbi yang mendengar jawaban itu hanya bisa tertawa kecil sambil menatap fokus ke arah Dyta.
"Gemes banget ni cewek jadi pengen telfon mamah papah buat dateng kesini bawa seserahan" Ucap Hasbi dalam hati nya.
"Ngapain lo senyum-senyum liat adek gue!?" Ucap Dian sambil menepuk pundak Hasbi dari belakang "jaga mata lo!" lanjut nya sambil berbisik.
Hasbi yang mendapat respon seperti itu hanya bisa menggaruk leher nya yang tidak gatal itu.
"Sini dek abang bukain" ucap Dian kepada Dyta
"Hm"
"Udah, ayok kamu duluan masuk Rumah" ucap Dian menyuruh Dyta untuk segera memasuki rumahnya.
"Hm"
Sepertinya Dyta masih marah dengan perlakuan abangnya di sekolah tadi.
"Heh sini, belum ada yg nyuruh lo masuk" teriak Dian sambil menarik mundur kerah baju yang di pakai hasbi.
"E-e-eh maaf bang gue kira udah" jawab Hasbi celingukan sendiri.
"Di dalem ntar bikin nyaman adek gue, jangan sampe lo bikin dia risih!" ucap Dian memperingatkan dengan menekankan kata di akhirnya.
"Iya bang gak akan, ribet juga ntar kalo adek lo nyaman sama adek gue" balas Hasbi cengegesan.
"Maksud lo?"
"Kalo adek lo nyaman ntar gue gak bisa pulang"
"Adek gue bukan tipe kayak gitu hm" ucap Dian sambil berlalu pergi.
"Emang bukan bang, makannya gue ada niatan deketin adek lo" jawab Hasbi dalam hati.
"AYOK BURUAN MASUK JANGAN BANYAK NGELAMUN LO" teriak Dian pada Hasbi yang sedari tadi sudah sampe depan pintu sambil memerhatikan tingkah laku teman adek nya yang sedang ngelamun itu.
"IYA BANG" ucap Hasbi berlari kecil.
"Kaya bocil aja lo! Lari-lari gitu" ucap Dian sambil menepuk kecil pundak Hasbi.
"Di komen mulu gue huftt"
"hm ngomong apa lo?"
"N-gg.... Assalamu'alaikum tante" ucap Hasbi reflek saat melihat ibunda Dian dan Dyta dateng ke hadapan nya sambil tersenyum ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Study Abroad Why Not?
Teen Fiction"Keinginan aku cuma pengen melanjutkan study ku di negara 2 benua bukan di negara beragam bahasa, agama dan budaya yah." Menjadi salah satu Awardee Beasiswa Fully Funded sekaligus Lulusan Terbaik di salah satu Kampus bergengsi yang terletak di Neg...