‧͙⁺˚*・༓☾Aneh☽༓・*˚⁺‧͙

359 53 5
                                    

DUARRR!!!

Asahi mengerang pelan sambil mengeratkan pelukan nya pada sang kakak.

Cuaca malam ini benar-benar sedang tidak mendukung, hujan deras di sertai dengan petir yang dari tadi terdengar dari luar rumah itu membuat bayi kecil itu sedikit ketakutan.

"Ssttt gapapa kok, itu cuma petir. Jangan takut yah?" ucap Jaehyuk sambil tangan nya mengelus punggung yang lebih muda, berniat untuk menenangkan agar bayi manis itu bisa merasa lebih tenang.

"Jihoon kemana sih? Udah malem gini belum pulang juga, mana di luar hujan lagi" gumam nya sembari berusaha menghubungi seseorang yang di ketahui belum pulang ke rumah sejak tiga jam yang lalu itu.

Saat ini waktu sudah menunjukkan pukul setengah sembilan malam, dan Jaehyuk serta Asahi masih setia di ruang tengah, tak lain dan tak bukan tujuan nya hanyalah untuk menunggu tetua di rumah itu pulang.

"Ya ampun, Ji. Angkat napa telepon gue ih! Bikin khawatir aja nih orang!" tadi Jaehyuk sudah menghubungi Hyunsuk, dia bertanya apakah lelaki jangkung itu sedang bersama nya atau tidak?

Dan sayang nya Hyunsuk menjawab dengan kalimat yang kedua, yaitu tidak. Membuat Jaehyuk menjadi sedikit khawatir, kemana saudara nya itu pergi?

"Kak Hyukie enapa?" tanya Asahi tiba-tiba membuat Jaehyuk sedikit menundukkan kepala nya untuk menatap si kecil yang dari tadi berada dalam pelukan nya itu.

"Gapapa, kakak cuma lagi nelfon kak Jihoon aja"

"Kak Hoonie da las umah, ju na baca emua" Jaehyuk terlonjak kaget, dan reflek diri nya melepaskan pelukan nya pada Asahi ketika mendengar ucapan yang baru aja di lontarkan oleh bayi kecil itu.

Dia tidak salah mengartikan ucapan adik nya itu kan?

Menatap bayi manis itu dengan lekat, kemudian bertanya "A-apa? Kamu bilang apa?"

"Kak Hoonie da pan umah, Kak Hyukie!" Jaehyuk kaget bukan main, bukan kah anak ini dari tadi bersama nya?

Ah tidak, Jaehyuk harus memastikan agar mengetahui apakah yang Asahi katakan itu benar atau tidak.

Dan dengan langkah yang terbilang sedikit tergesa-gesah, Jaehyuk segera beranjak ke arah pintu keluar, tak lupa dengan Asahi juga di gendongan nya.

Ceklek!

"Lo kemana aja sih hah?! Kenapa gak bukan pintu? Gue kedinginan dari tadi!" dan benar saja, di saat Jaehyuk telah membuka pintu rumah, di sana terlihat ada Jihoon yang tengah terduduk di lantai sambil memeluk kedua lutut nya dengan tubuh yang sudah basah kuyup.

Persis anak ilang🤗

"Ji, k-kok lo bisa ada di sini sih?" Tanya Jaehyuk sambil manik nya beralih menatap si kecil yang dari tadi berada dalam gendongan nya itu, masih tidak menyangka, bagaimana Asahi tau kalau Jihoon ada di luar rumah?!

Itu pertanyaan yang dari tadi beterbangan di kepala nya.

"Yah bisa lah! Gue udah dari setengah jam yang lalu di sini, gue gedor-gedor pintu sambil manggil, tapi lo nya gak muncul-muncul!" ucap Jihoon dengan nada suara yang terbilang sedikit tinggi.

"M-maaf, Ji. Gue gak denger" Jihoon hanya menatap malas orang di hadapan nya itu, dan kemudian tanpa di suruh diri nya langsung saja menyelonong masuk ke dalam rumah, seperti nya anak itu sudah terlalu kedinginan.

"Asa, kok kamu bisa tau kalau kak Jihoon ada di luar rumah?" tanya Jaehyuk yang benar-benar masih belum mengerti, kenapa bisa Asahi yang dari tadi bersama nya itu mengetahui keberadaan Jihoon yang ada di luar rumah?!

"Aca nda tau" jawab bayi kecil itu membuat Jaehyuk semakin bingung.

"Kalo gue ceritain ini ke Jihoon, dia percaya gak yah?"

✧༺TBC༻✧

Hayolooh... 🤭
Pasti bingung kan kelen?

Sama, aku juga bingung...
Bingungin sebenarnya aku ngetik apaan? ☹️😇

Tak ada henti nya aku untuk mengingatkan kelen untuk membaca chapter yang di bawah
Tapi inget, jangan pada lompat chapter yah!

Awas kalo kelen lompat chapter, ku botakin pala kelen satu satu😇

◌Baby Asa◌ || ◌Jaesahi◌ END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang