Saat nya untuk pulang ke rumah ku,
Karna akan ada pelaksanaan porseni di sekolah.Seperti biasa,saat malam minggu aku selalu tidur larut untuk menyaksikan acara tv kesukaan ku.
Saat acaranya mulai, aku mengganti status bbm ku "jejak paranormal".
Saat sedang asyik nonton, seseorang mengomentari status ku itu dan ternyata adalah anak itu lagi.
aku pun membalas dan mengajak nya untuk nonton, tetapi dia menolak karna dia menganggap acara tv ini hanyalah rekayasa saja.Aku pun menertawai nya dan mengatakan "daripada galau di malam minggu,maklumlah jones".
Dia pun sepertinya tertawa. Anak ini bisa dianggap cukup humorisDan ternyata dia juga ikut menyaksikan acara itu, dan juga mengatakan "dari pada galau di malam minggu".
Aku dan dia pun berbincang2 layak nya sudah sangat dekat padahal aku baru mengenal nya.
Entah apa yang aku perbincangkan dengannya hingga aku tidak sadar,sudah jam 4 pagi padahal sedari jam 11 dia memulai percakapan nya.
Kita layaknya seperti orang yg kenal sedari lama dan bercanda lepas saat malam itu lewat bbm.
Ternyata dia tidak punya pacar alias jones, dan mengatakan harapan nya
"yg pastinya mau punya pacar,bosan jones terus dah setahun lebih+_+".Yang membuatku tertawa kecil dan heran karena aku kira ia berpacaran dengan anak yang berduaan dengan nya dulu yg bernama Rifa.
Tapi katanya dia bukan lah pacarnya ataupun mantan nya,akan tetapi Rifa yg suka modus pada nya, aku pun tertawa dan mengejeknya sok dimodusin.
Dia mungkin sudah tertidur,karena bbm dariku sudah tdk dibalas lagi, akupun mengirim pesan
"sudah subuh bangun sholat sana dek".
Aku menunggu balasan nya hingga aku sendiri tertidur dan bangun kesiangan.Aku segera mengecek bbm ku,dan ada balasan darinya jam 6 lalu.
Aku baru membalasnya dan dia sudah mengatakan sedang di sekolah, aku pun heran ini hari minggu.
Tapi dia mengatakan sedang ada diklat ekskul karna dia adalah anak yang aktif organisasi di sekolahnya.Kami kembali melanjutkan obrolan yg rasanya tidak ada habisnya, dia mengirimkan ku sebuah foto yg berisi tulisan yg ada di depan kelas nya yg makna nya membingungkan banyak orang aku pun begitu.
Aku menanyakan apa yg sedang ia lakukan, dia kembali mengirimkan foto dari atas lantai 2,dan mengatakan sendirian saat itu,hanya untuk mencari jaringan untuk bisa melanjutkan chat denganku.
"Mengapa dia begitu perhatian kepadaku". Batin kuAku mendapatkan id line nya dan menginvite nya.
Dia pun kembali mengirim pesan sepertinya 3 kali tanpa henti
"oii kak""kak"
"tanding getrich mau ga"
Aku pun membalas pesan nya dan tak lama kemudian dia membalas
"entar aja ya kak".
Aku juga mengerti mungkin dia juga kelelahan sepulang dari latihan.Tak lama kemudian hp ku berdering dan itu adalah pemberitahuan invite getrich di line, ternyata dia mengajak ku untuk bermain.
Aku pun akhirnya bermain bersamanya dan dia berhasil mengalahkan ku di babak pertama, aku semakin gigih ingin mengalahkan nya alhasil di babak ke dua aku berhasil mengalahkan nya.
Tak ada yang ingin mengalah kami pun saling mengolok olok dengan serunya.Azan magrib pun berkumandang kami saling mengingatkan untuk sholat.
Aku pun meninggalkan hp ku dan segera mengambil air wudhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You Back
Genç Kurguaku takut menebak-nebak perasaan mu yang terlihat juga punya perasaan yang sama dengan ku. mungkin kah segala nya nyata?