Selamat membaca..
.
."Evan bangun! Evaaaan.. Papa! Evan pingsan." Teriak Alicia panik. Mendengar teriakan Alicia, Dokter Anton dan kedua orangtua Evan buru-buru menghampiri kedua anak itu.
"Oh God! Evaaaan.." Teriak mama Evan tak kalah paniknya. Dokter Anton segera menggendong Evan dan membawanya masuk.
Sesampainya diruangan Dokter Anton, Evan segera dibaringkan diatas brankar. Dokter Anton dengan segera memasang selang oksigen untuk membantu kelancaran pernapasan Evan. Kondisi detak jantung Evan makin melemah sehingga mau tidak mau Dokter Anton harus melakukan tindakan CPR. Semua yang ada disitu dibuat panik dan khawatir dengan keadaan Evan yang kritis.
"Papa, apa yang harus kita lakukan? Mama gak mau kehilangan Evan." Ucap mama Evan sambil terisak.
"Mama tenang aja, Dokter Anton pasti akan melakukan yang terbaik untuk Evan." Jawab papa Evan mencoba menenangkan istrinya. Papa Evan menghampiri Dokter Anton untuk menanyakan keadaan putranya.
"Dokter, bagaimana keadaan Evan?" Tanya papa Evan. Dokter Anton hanya terdiam sembari memandang wajah A
Evan sendu."Maafkan saya pak, saya sudah mengupayakan yang terbaik tapi kondisi Evan tetap kritis." Jawab dokter Anton menjelaskan keadaan Evan.
"Kalau begitu saya akan membawa Evan untuk berobat diluar negeri. Saya sudah menghubungi rekan saya yang ada disana dan mengatakan semuanya." Ujar papa Evan. Dokter Anton hanya mengangguk tanda setuju, semua ini demi kesembuhan Evan.
"Baiklah, ini demi Evan." Ucap Dokter Anton.
Keesokan harinya, Evan pun dibawa keluar negeri untuk menjalani pengobatan. Selama berada diluar negeri, Evan tidak pernah absen untuk mengabarkan kondisinya kepada Alicia. Keduanya sering berkomunikasi lewat telefon walau sekedar untuk berbasa-basi.
Waktu berlalu berlalu begitu cepat. Tidak terasa sudah 10 tahun Evan berada di Amerika untuk pengobatan. Itu artinya usia Evan sudah menginjak remaja yaitu 14 tahun. Begitu juga dengan Alicia yang tumbuh menjadi seorang gadis cantik dan periang. Banyak teman laki-lakinya yang menaruh hati padanya tapi Alicia tidak pernah menggubris mereka karna Alicia tetap menunggu teman masa kecilnya yang entah sejak kapan sudah mencuri hatinya.
------
Up lageee :v
Makasih buat yang udah baca
13/04/23
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSING YOU
Random"Maaf jika setelah ini aku tidak bisa menemani dan menjagamu lagi." Gambar cover by Pinterest