Selamat membaca..
.
.Ditengah perjalanan pulang, Evan merasakan sakit di dadanya. Tubuh Evan sampai berkeringat menahan sakit yang teramat sangat di dadanya, sepertinya penyakit jantung yang dideritanya kambuh.
Evan kembali dibawa ke Amerika oleh kedua orangtuanya untuk mengobati penyakit jantungnya. Bertahun-tahun mereka mencari pendonor untuk Evan tapi tak kunjung mendapatkannya. Bahkan dulu orang tua Evan pernah nekat mencari donor dari pasar gelap. Begitu Evan tau bahwa sang ayah nekat melakukan tindakan ilegal itu, Evan sangat marah dan mengancam tidak akan mau meminum obatnya. Akhirnya orang tua Evan hanya bisa pasrah.
Alicia yang mendengar kabar bahwa Evan di bawa kembali ke Amerika karna jantungnya kambuh lagi sangat terpukul. Dua tahun ini hubungan keduanya renggang. Evan selalu menghindarinya.
Sekarang Alicia paham, Evan sengaja menghindarinya karna sudah menduga hal ini akan terjadi. Evan pernah bilang padanya saat akhir semester ganjil kelas sepuluh untuk menghapus rasa yang dimilikinya terhadap Evan karna takut suatu saat dia akan membuat Alicia sakit dan menangis.
Tapi Alicia jelas tidak mau melakukan hal itu, jadilah Evan menghindarinya.
Alicia menangis sampai sesenggukan didalam kamarnya sembari mendekap foto Evan didadanya.
"Evan kamu jahat banget hiks, kenapa kamu gak jujur hiks tentang kondisi kamu ke aku hiks, dengan kamu yang kayak gini hiks, itu makin nyakitin aku hiks." Raung Alicia. Air matanya tidak mau berhenti mengalir dari mata indahnya yang sekarang sembab sampai sulit dibuka.
"Evan hiks, kamu harus balik ke aku hiks, aku gak mau ditinggal kamu hiks, Evan."
Dokter Anton ikut menitikkan airmata melihat anaknya yang menangisi Evan. Dia tau secinta apa putrinya itu pada Evan sejak dulu begitu pula dengan Evan namun sepertinya Evan lebih bisa menahan diri karna tau akan seperti apa akhirnya.
"Cia.."
"Papa, Evan pasti sembuh kan pa hiks Cia gak mau ditinggal Evan pa hiks, Cia cinta sama Evan." Ujar Alicia menatap sang ayah yang duduk disampingnya.
Dokter Anton mengusap surai hitam Alician lembut, "Evan anak yang kuat, dia pasti akan sembuh dan kembali lagi kesini. Kamu jangan khawatir." Ucap Dokter Anton menenangkan.
Alicia menghambur peluk pada sang ayah, "papa hiks."
---------
Makasih buat yang udah baca..
Luv kamu banyak2 ❤❤❤❤❤❤❤
Btw, cerita ini dikit lagi kelar kok
14/04/23
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSING YOU
Random"Maaf jika setelah ini aku tidak bisa menemani dan menjagamu lagi." Gambar cover by Pinterest