"Huaaaa!!"
"Kenapa kamu nagis?" ucap sang wanita paruh baya sambil menenagkan gadis kecil yang menangis itu.
"Aku di bully teman sekelas ku, mama!" kata si gadis itu sambil mengusap air mata nya.
Sang Mama pun dengan hangat memeluk putri kecilnya dan mengusap halus puncak kepala putrinya itu dengan penuh kasih sayang.
"Sudah ya jangan nangis lagi, mama yakin suatu saat nanti kamu akan menjadi orang yang tangguh dan berhati kuat" wanita itu melepaskan pelukan lalu ia mencium kedua pipi putrinya secara bergantian.
"Mama pergi kerja dulu ya, nanti pulang mama bawakan makanan kesukaan kamu okey!"
Gadis itu mengangguk sebagai jawab lalu ia melambai kan tangan kanan nya pada sang bunda yang hendak pergi.
Wanita yang merupakan ibunya itu tersenyum dan berkata sebelum masuk ke dalam taxi. "Hati-hati di rumah ya sayang, nurut sama orang rumah!" wanita itu kemudian masuk ke dalam taxi.
Taxi itu pun pergi melesat pergi begitu lancar. Dengan di temani kedua pengasuh gadis itu di bawa masuk ke dalam lalu mengajaknya untuk bermain sambil menunggu kepulangan kedua orang tuanya.
Gadis itu nampak termenung di dekat jendela sambil melihat pemandangan kota Los Angeles yang ada di depannya.
"Nona muda, ini saatnya makan siang" kata si pengasuh. "Makan dulu ya nona, nanti habis itu tidur siang"
"Aku belum mau makan, nanti saja" jawab gadis itu tanpa mengalihkan pandangan.
"Tapi, nona janji harus makan nanti ya!"
Gadis itu hanya merespon dengan anggukan kecil saja, kemudian pengasuhnya itu melanggang pergi dari kamar.
"Lihat saja nanti, aku akan balas dendam untuk semua ini. Suatu hari aku akan menemui mu lagi! Tunggu kedatangan ku!" kata si gadis itu sambil mengepalkan kedua tangannya.
o————————o
Kimberly
Genre : Action, adventure, nostalgia, thriller
Perhatian!
Cerita ini bersifat fiksi tidak berdasarkan kenyataan, maaf jika ada kesamaan nama toko, latar, alur, dan sebagainya.Sekali lagi ini hanya cerita fiksi yang dibuat untuk menyalurkan bakat terpendam aku hehe... (canda-canda)
Sekaligus untuk mengisi waktu luang yang terbuang, so enjoy for each chapter!
(Cerita ini murni dari ide ku)
*Happy reading*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimberly (Revisi)
Teen Fiction[SEDANG PROSES REVISI] Kira-kira bagaimana jadinya ya jika seorang gadis menjadi ketua gengmotor? Apakah orang-orang akan sungkan? Atau malah meremehkan si gadis satu ini? Cerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis ketua gengmotor yang...