FLASH BACK ON
Brukk!!
"Wow! Nampaknya salah satu pembalap dari Fire Eagles telah hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, kini waktu hanya tersisa dua puluh menit lagi dan apa yang akan terjadi?!"
Di garda terdepan terlihat Vania terus menoleh ke arah belakangnya melihat apa yang telah terjadi pada Xavier.
"Ada apa itu Jess?" tanya Vania melalui earphone-nya.
"Xavier tergelincir dan kini tinggal Felix sendiri" jawab Jesslyn.
"Oke Van, tetap fokus jangan pedulikan dia!" - batin Vania.
"Van, tikungan terakhir!" Jesslyn berbicara melalui earphone-nya.
"Ya mari kita selesaikan ini" ucap Vania tancap gas dengan cepat yang di ikuti oleh Jesslyn di belakangnya.
FLASH BACK OFF
Dengan kecepatan tinggi Felix terus memacu motornya hingga dapat menyalip Max dan ke tiga pembalap lain nya, kini posisi pria itu berada tepat di belakang Jesslyn.
BRUMM!
Felix menyalip Jesslyn dan juga Vania kini pria itu berada di posisi pertama.
"Lebih cepat Van!" ucap Jesslyn melalui earphone-nya.
"Baiklah"
Vania tancap gas dan kecepatannya kini mencapai 120 km/jam dan ia berhasil menyetarakan kecepannya dengan Felix.
"Ya waktu tersisa tiga puluh detik lagi kira kira siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya? Apakah Vania dari Zirconia Platinum atau Felix dari Fire Eagles?!"
"Goo!! VANIAAAAAA!!" pekik Queen heboh.
"Dan!"
"Woohoo!!" sorak para penonton meriah
[] [] [] []
Los Angeles City - 08.00 AM.
Pagi hari di kota Los Angeles begitu sejuk dan matahari tidak begitu panas hari ini banyak orang yang berangkat kerja, sekolah, dan juga pergi ke kampus.
Di kampus ternama yang ada di kota Los Angeles, tepatnya tempat di mana Kimberly menuntut ilmu ke datangan beberapa mahasiswa baru bernama Mia Grayson, Kelly Allison, dan Aria Reagan mereka bertiga pindahan dari Australia.
"Silahkan perkenal kan nama mu!" pinta seorang pria yang merupakan salah satu pengajar di kampus itu.
"Hello, my name is Kelly Allison I'am form Australia!" ucap gadis itu dengan logat centilnya. "Aku senang bisa bertemu dengan kalian semua"
"I hate you Kelly!" batin seorang gadis yang duduk di barisan depan.
"Haii, nama ku Mia Grayson"
"Dan aku Aria Reagan"
Singkatnya setelah perkenalan itu ketiganya duduk di barisan paling belakang.
Sekitar pukul sembilan kelas pertama pun selesai.
"Baiklah, kelas hari ini sudah selesai. Saya hanya mengajar satu kelas hari ini silahkan kalian beristirahat terlebih dahulu sebelum masuk kelas ke dua kalian!" Pengajar yang bernama William itu pun melenggang pergi dari dalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimberly (Revisi)
Fiksi Remaja[SEDANG PROSES REVISI] Kira-kira bagaimana jadinya ya jika seorang gadis menjadi ketua gengmotor? Apakah orang-orang akan sungkan? Atau malah meremehkan si gadis satu ini? Cerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis ketua gengmotor yang...