Maaf jika membosankan tapi ini hanya awalan supaya jelas aja😄.
Moga kalian suka ceritanya yah😘🙏
.
.
.
.
.
.
Prolog.
.
.
.Naruto yang merupakan pahlawan dunia Shinobi mati setelah bertarung habis-habisan dengan uchiha Sasuke yang ia anggap sebagai saudara nya sendiri.
Hagoromo yang menyaksikan itu merasa sangat bersalah,karena Naruto dan Sasuke merupakan inkarnasi dari anak nya sendiri.yang dimana konflik itu berawal dari keputusannya yang memihak asura ketimbang Indra yang notabennya kakak dari asura.
Hagoromo kemudian memutuskan untuk mengirim Naruto kembali ke masa lalu untuk memperbaiki semuanya.
Apabila Naruto dikirim ke masalalu akan mempengaruhi perputaran inkarnasi.karna jika Naruto dikirim ke masa lalu Naruto yang berada di masalalu akan menghilang itulah yang di maksud sebab akibat.jadi untuk itu diperlukan perputaran inkarnasi Indraasura putus.
Beruntung di saat pertarungan itu Sasuke sadar akan niat Naruto yang sangat tulus sehingga perputaran reinkarnasi indraasura terputus.sehingga jika Naruto kembali ke masalalu tidak akan mempengaruhi perputaran inkarnasi Indraasura.
Tapi di sisi lain, ternyata tidak hanya Naruto yang kembali kemasa lalu, tapi tidak lain dan tidak bukan ia adalah uchiha Sasuke hagoromo merasa kalau ia ingin melihat kembali persaudaraan antar saudara indraasuura yaitu persaudaraan antara Sasuke dan Naruto.
hagoromi kemudian ikut mengirim Sasuke ke masalalu. Namun agar persaudaraan mereka terjalin sempurna ia menyegel ingatan Naruto dan Sasuke.
Dan mengirim jiwa mereka ke masa lalu dengan tubuh dari seorang keturunan uchiha buronan
KAMU SEDANG MEMBACA
Otsutsuki uchiha naruto
De Todobagaimana jadinya jika Naruto merupakan keturunan asli uchiha dan Naruto,Sasuke menjadi.........