"Itu Ni-chan sebenarnya di kehidupan ini akuuu memiliki tugas lain"
*Tugas yg ini GK aku tulis yah di bagian 1*
"Tugas apa Naru?"
.
.
.
.
.
"Itu sebenarnya akuu juga di berikan jiwa pangeran otsutsuki.jadi aku memiliki tugas untuk nyelesaiin apa yang telah di emban oleh Kaguya.""Saat ini tubuhku sudah bukan manusia lagi sebenarnya ni Chan tapi aku sudah jadi otsutsuki."
"Di masa depan otsutsuki lain akan datang ke sini untuk mencari Kaguya oleh Karena itu aku kena nyelesaiin nya dan pergi ke klan otsutsuki"
"jadii itu nii-chan aku tidak tau mau bagaimana sekarang"
"Naru di kehidupan 1 aku tidak tau mau bagaimana tapi untung ada kau yang mengerahkan aku"
"Saat ini kayak nya telah tiba giliran ku yang mengarah kan mu sebagai kk mu"
"Naru aku memang tidak bisa jadi otsutsuki tapii aku bisa melindungi mu suatu saat nanti"
"Walau.. aku tidak bisa ikut dengan mu ke klan otsutsuki,aku akan tetap melindungi mu selagi kau masih ada di dekat ku"
"Tidak perlu bingung Naru,kau urus saja perkembangan kekuatan mu akuu akan memperbaiki dunia ini. Jadi Naru kau tidak perlu mengkhatirkan apa pun"
"Ng arigato ni Chan"
'naru lihat lh kali ini aku akan melindungi mu aku akan menemukan cara bagaimana agar aku bisa menjadi otsutsuki dan melindungi mu dari segala ancaman'.
Saat ini Sasuke telah menetapkan tujuan nya yaitu mencari cara ia bisa menjadi otsutsuki dan melindungi Naruto.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah saat itu hubungan Naruto dan Sasuke menjadi lebih sangat baik Karna dari awal hubungan mereka itu baik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini umur Naru dan sasu sudah 5 tahunKazuna berencana untuk memasukkan Naru dan sasu ke akademi yang ada di negara api lebih tepatnya desa Konoha.
Kazuna tau dia seharusnya tidak menyekolahkan mereka di sana karena fakta bahwa mereka keturunan dari uchiha buronan
Tapi mau bagaimana lagi pengetauhan akademi di uzu tidak selengkap yang ada d Konoha ia bisa aja menyekolahkan nya di desa lain akan tetapi hanya di Konoha yang memiliki pengetauhan uchiha.
Maka dari itu kazuna berencana mengirimkan surat ke klan uchiha tentang mereka keturunan uchiha Madara
Saat kazuna akan mengirimkan surat nya nayuko menghentikan NY heran dengan tidakan nayuko kazuna kemudian mengatakan
"yu kenapa kau menghentikan ku mengirim surat ini?"
"Ka aku tau kau melakukan ini untuk narusasu tapi bagaimana jika klan uchiha memanfaatkan ini untuk membersihkan nama klan dan melaporkan nya ke hokage?"
"Aku tidak ingin narusasu dalam bahaya karena hal ini"ucap nayuko sedih
"Aku tau itu yu itulah alasan nya aku tidak membuat alamat kita saat ini dan aku juga percaya bahwa klan uchiha pasti akan TDK melaporkan NY"
"Kumohon percaya lah padaku yu aku juga tidak ingin sesuatu terjadi dengan narusasu"
Ucap kazuna meyakinkan nayuko
"Baiklah ka tapi jika terjadi sesuatu ingatlah kau adalah orang pertama yang ku bunuh deluan"ucap nayuko dengan menyeramkan
"Haha b baik yu aku janji tidak akan ada masalah ha ha ha"ucap kazuna dengan ketawa yang dipaksakan Karena ketakutan
Kemudian kazuna mengirimkan surat itu ke Konoha. Tanpa mereka sadari saat ini Naru sasu sedang menguping pembicaraan mereka di balik pintu
Narusasu yang mendengar itu sontak terkejut mereka tak menyangkan bahwa orang tuanya saat ini ingin mengirim mereka ke Konoha
KAMU SEDANG MEMBACA
Otsutsuki uchiha naruto
Randombagaimana jadinya jika Naruto merupakan keturunan asli uchiha dan Naruto,Sasuke menjadi.........