" Tobio?"
Tobio dan oikawa melihat kearah sumber suara tersebut. Terlihat shoyo dan anak dri sekolah lain.
Shoyo melihat oikawa memegang sang omega itu, ia merasa risih melihat pemandangan yang berada didepannya.
" Apa itu setter disekolah kalian?"
Yang bersama dengan Shoyo ialah kenma, kuro, bokuto dan atsumu.
"Siapa kalian?" Ucap sombong oikawa
"Harusnya aku yang bertanya, ada urusan apa kau Dengan setter ku?"
"Maaf, ini urusan pribadi ku Dengan nya"
Kenma melihat kearah Kageyama, ia melihat bahwa dari mukany Kageyama seperti orang yg ketakutan.
"Shoyo, lebih baik kau ajak dia dri org aneh itu"
Hinata melihat kearah Kageyama, ia mengangguk mendengar perkataan kenma, itu benar, ia terlihat seperti cemas.
"Tobio, apa kau ingin ikut bersama kami? Kami ingin pergi ke minimarket"
Tobio diam seketika, ia melihat kearah Hinata dan yg lain, lalu melihat kearah oikawa. Ya, ini momen yang pas untuk kabur.
Kageyama mengangguk cepat, menandakan ia mau pergi bersama mereka, tp oikawa menahannya.
" Maaf oikawa san, aku ingin pergi bersama mereka, jd kumohon lepaskan aku"
"Ada hal yang perlu kita bicarakan tobio Chan!!, Ini penting "
Rombongan shoyo melihat mereka berdua sedang berdebat, mereka hanya diam, tak berani ikut campur.
" Sepertinya tidak terlalu penting, jd biarkan aku pergi"
" TAPI INI PENTING TOBIO-!!" teriakan oikawa membuat omega polos itu takut, ia berusaha melepaskannya
"Woi santai dong, jangan teriak teriak didepannya -!!!" Kenma yang terlanjur gerem dengannya.
Kageyama ditarik oleh shoyo, ia sudah terlanjur kesel dengan oikawa.
"Maaf, apa kau tidak dengar bahwa dia ingin ikut bersama kami?!"
Kageyama berada dibelakang kenma, kuro dan bokuto berada disamping Hinata, sedangkan atsumu berada dibelakang Kageyama.
"Tobio Chan, tunggu saja nanti, aku dan kunimi akan mencarimu" ucap oikawa meninggalkan rombongan shoyo dan Kageyama itu.
"Kunimi ?" Ucap tak percaya tobio.
Setelah oikawa pergi, kenma langsung memeluk tobio, biasanya kenma tak seperti ini, malahan jika ada yg memeluknya, ia akan memukul orang tersebut.
Hinata dan yang lainnya menatap kedua omega itu ( disini kenma omega, alpha nya kenma itu kuro). Shoyo mencoba bertanya kepadanya, tapi lebih baik jangan sekarang.
Diperjalanan, tobio ingin pergi duluan, tp ditahan oleh shoyo, ia takut hal yg td terulang kembali.
" Kageyama?"
" Iya? Ada apa kak kenma?"
Kenma sedikit ragu, tetapi ia juga penasaran.
"Jadi? Oikawa itu siapa mu? Dan siapa kunimi itu?"
Kageyama hanya diam, kenma tau apa yang dirasakan olehnya.
"Jika kau tak berani bercerita tak apa apa, lain kali berceritalah"
"Baiklah"
Hi everyone!!!, Buat yang ngebaca wp ini, aku berterimakasih kepada kalian-!!!, Walaupun belum sampai ribuan, tidak apa apa, tetap bersyukur 🫶
Aku mw buat cerita baru nih, ada saran? Kyk shipan kuroken, sakuatsu, mikayu, dll. Yang dri game jg bisa kyk enstar,ml dll.
Ini ngabisin draft aja makany cepat upnya, dan sedang memikirkan kelanjutannya cerita lain :3
Jangan lupa di vote ya kak🫶💐
Happy reading everyone-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
dia milikku![ hinakage ]
Teen FictionKageyama tobio Seorang lelaki yang pendiam.. tidak pernah menyebarkan informasi tentang dirinya.. dan memiliki masa lalu yang sedikit suram.. Tetapi semuanya berubah semenjak munculnya lelaki yang seorang lelaki bernama Hinata shoyo Update?.. tergan...