Yo semua, aku aizen!!!! Senang rasanya hehe, cerita gajelas ini dibaca.. padahal aku benar benar iseng buat cerita ini, eh gataunya ada juga yg baca.
Aku mau kasih spoiler dari cerita ini, Kageyama ini punya banyak masalah waktu masa Smp nya. Ia pernah menjadi korban bully di smp nya. Bahkan saat itu teman teman dan seniornya juga membully nya( tau lah siapa). Tapi semenjak Kageyama kelas 3 semuanya berubah, ada rumor yang mengatakan bahwa Kageyama ini merupakan broken home dan ada juga yang mengatakan bahwa Kageyama merupakan anak angkat.
Sementara saat itulah semakin banyak yang membully Kageyama.Namun suatu hari, kunimi tidak sengaja melihat ponsel Kageyama, ya disitu kunimi langsung mengetahui semua kebenaran nya. Kageyama sudah tidak memiliki orang tua, kakek. Ia hanya memiliki seorang kakak perempuan, namun kakak perempuan nya juga bekerja. Kageyama merupakan anak yang tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua atau kerabatnya. Bahkan kerabatnya memang tidak ingin menemui Kageyama.
Entah apa yang terjadi, kunimi, kindaichi berubah. Mereka tidak pernah membully Kageyama. Bahkan jika ada orang yang membully Kageyama, kunimi segera menarik orang itu keluar.
Setelah kelulusan, mereka ingin meminta maaf atas perlakuan mereka terhadap Kageyama. Begitu oikawa, kunimi memberi tahu oikawa semua tentang Kageyama. Namun mereka telat, Kageyama langsung pergi dari sekolah itu.
End?
Yah, begitulah mengapa Kageyama sangat pendiam, merupakan korban bully...
Aizen cuma ingin.. kemungkinan cerita ini ga bakal aizen lanjutkan lagi. Karena cringe banget asli.
Kalaupun aizen lanjut. 6 bulan sekali wkwk..
Aizen cuma mau bilang, makasi buat kalian yang mau baca. Setidaknya aizen senang hehe
Okay, aizen rasa semuanya sudah cukup, sampai jumpa suatu saat...
goodbye all
KAMU SEDANG MEMBACA
dia milikku![ hinakage ]
Teen FictionKageyama tobio Seorang lelaki yang pendiam.. tidak pernah menyebarkan informasi tentang dirinya.. dan memiliki masa lalu yang sedikit suram.. Tetapi semuanya berubah semenjak munculnya lelaki yang seorang lelaki bernama Hinata shoyo Update?.. tergan...