gym

302 19 1
                                    

"Kageyama tobio?".....

Kageyama terdiam.. ia mamatung ditempat ia berdiri. Ya, ia tau persis siapa yang menelepon dirinya.

"Jangan dimatikan.. aku tau kau ingin mematikannya"..

"s-siapa kau?.. mengapa kau menelpon ku malam malam begini "

"Ah... Berpura pura lupa ya?.. kau tidak berubah ya dari dulu"..

Tut..tutt..

Telpon dimatikan oleh Kageyama... Ia merasa panik.. berkeringat dingin.. dan merasa bahwa dirinya seperti dalam bahaya.. ia tau persis..

Keesokkan harinya.. Kageyama merasakan bahwa dirinya sangat panas... mungkin Kageyama sedang deman atau?.. miwa menelpon pihak sekolah untuk mengizinkan Kageyama tidak masuk terlebih dahulu..

"Kageyama tidak datang hari ini ya?" Ucap yachi...

"Iya.. kami kemarin kerumahnya.. kakinya sakit akibat jatuh dari tangga.. mungkin ia masih izin"

"Hinata san.. aku boleh bertanya?"

Hinata menoleh kearah yachi dengan senyuman manisnya.

"Nanya apa chi?" Ucap Hinata yang masih meminum minumannya.

"Kau suka Kageyama?" Ucap yachi sambil memainkan rambutnya.

Hinata mendengar itu tersedak. Ia tak menyangka bahwa yachi akan menanyakan hal itu.

"K-Kenapa kau bertanya tentang itu?" Ucap Hinata yang menepuk punggungnya.

"Pikiran ku begitu.. tapi itu benarkan?" Ucap yachi menatap hinata

"Um, yeah.. begitu deh" hinata memerah karena ucapan yachi

"Awas loh.. nanti dia diambil orang " ucap jahil yachi.

Sementara itu.. Hinata hanya diam, entah kenapa ia merasa cemburu mendengar perkataan yachi.

"Hinata?.. daijobu?" Ucap yachi yang tiba tiba memecahkan keheningan tersebut.

"Ah? Ya.. aku baik baik saja" ucap gugup hinata.

"Yachi!! Ada orang yang mencari mu" teriak anak laki laki sekelasnya

"Okey! aku akan kesana!" Teriak yachi
"Aku pergi dulu ya, sepertinya pacarku sudah mencari ku, sampai jumpa Hinata" yachi berdiri dan melambaikan tangannya.

Beberapa jam kemudian.. sekolah telah usai, Hinata langsung pergi ke gym untuk berlatih karena akan ada latihan voli.

Hinata masuk, ia melihat semua anggota nya sedang berbincang, ada juga yang sedang berlatih yaitu Tanaka. Sugawara menyadari Hinata telah datang dan langsung menyapanya.

"Yo hinata, tumben telat?"

Hinata langsung menoleh kearah sugawara, ia tersenyum manis dan langsung menyapanya.

"Sugawara San!!. Maafkan aku jika aku telat!"

"Ah Hinata.. tidak apa apa.. ngomong ngomong.. dimana Kageyama?"

"Ah Kageyama.. dia masih belum datang"

Sugawara mengangguk paham, ia pun menyuruh anggota voli untuk berbaris terlebih dahulu.

Beberapa jam kemudian

Hinata duduk disamping lapangan gym.. ia berisitirahat sebentar, dia duduk ditemani oleh kiyoko.

"Hinata, menurut mu.. Kageyama itu seperti apa?" Kiyoko memulai obrolan dengan Hinata

"Eh, Kageyama ya?.. menurut ku Kageyama itu lumayan. Dia baik dan juga ramah, tapi tidak untuk semua orang" jelas hinata

dia milikku![ hinakage ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang