Sudah beberapa hari sejak kejadian yang dimana Eunchae telah putus atas pacaran pura-pura nya dengan niki.
Eunchae berjalan mendekati kursi yang ada disekitar nya dan duduk di kursi yang berada dekat dengan taman itu.
Dia benar-benar tidak tau harus berbuat apa sekarang saat ini. Dia ingin sekali kembali bekerja, namun sepertinya Niki sudah menyuruh semua tempat kerja Eunchae, untuk tidak mengerjakan Eunchae disana lagi.
Eunchae tidak tau mengapa Niki berbuat seperti itu, dan kata chaenyol tadi dia sudah tidak dipekerjakan lagi saat dia sedang berlibur di luar negeri.
Begitu juga dengan pak Taeyong, pemilik caffe, Eunchae memang sudah lama bekerja disana bersama sehabatnya Kazuha, namun dia sudah tidak dibolehin bekerja lagi disana.
Alasan nya adalah seseorang yang tak mengizinkan dia untuk bekerja, namun Eunchae sudah bisa menebak siapa yang dimaksud seseorang itu.
Dasar Niki, Eunchae jadi tidak bisa bekerja dan mendapatkan uang lagi. Walaupun duit yang dikasih Niki masih ada, tapi bagi Eunchae bekerja lebih baik dan menyenangkan.
Niki Benar-benar menyebalkan.
"hai chae, ngapain?"
Eunchae mendongak dan melihat seseorang yang memanggil nya barusan, yang sedang menatap nya dengan senyum manis nya.
"hai won, lagi cari angin" sapa balik Eunchae membalas senyuman untuk Jungwon.
"Tumben cari angin disini, biasanya dijembatan"
"Jauh, males jalan kaki" Eunchae mengerutkan keningnya "Tapi kok lo bisa tau gue suka cari angin dijembatan situ?"
"Gue sering lewat situ naik sepeda" jawab jungwon, Eunchae hanya menggaguk mengerti
"Gue boleh duduk disini?" Tanya Jungwon meminta izin kepada Eunchae untuk duduk disebelah nya.
Setelah menerima anggukan dari Eunchae. Jungwon pun ikut duduk disamping Eunchae. mereka kini sedang berada di taman yang tidak jauh dari sekolah mereka.
"Jangan melamun, entar kesurupan gue gak mau tolongin loh"
Eunchae pun refleks bergerak memandang kesana-kemari dan beralih menatap jungwon.
"Di liat-liat lo kek sedih gitu, kenapa? Ada masalah?" Tanya Jungwon sembari melihat Eunchae terlihat sedih dan sendu.
Eunchae menggaguk pelan menanggapi pertanyaan Jungwon "iya, ada masalah kecil tadi"
"Kalo boleh tau, masalah tentang apa?" melihat Eunchae hanya terdiam tidak menjawab dia pun menggaguk kepala nya yang tidak gatal.
"kalo gak boleh tau sih, juga gapapa. Mungkin masalah privasi, haha" ucap Jungwon yang diakhiri dengan terkekeh kecil.
"Aku, habis putus"
Jungwon mengerutkan keningnya tak percaya "tunggu apa? Lo Habis putus?"
"Iya"
"Sejak kapan lo punya pacar? Kok gue gak pernah nampak pacar lo?"
Eunchae tersenyum tipis
"Gak pacaran beneran tapi, pacaran pura-pura. dan itu gue udah terlanjur jatuh cinta sama dia. Dan gak ada yang tau kalo kita pacaran pura-pura" Eunchae menghela nafas nya "ternyata sulit ya? Ngelupain orang yang udah terlanjur kita cintai""tapi, untuk apa lo pacaran pura-pura sama dia?" Tanya Jungwon
"Sebenarnya waktu itu gue lagi butuh duit dan gue ditawari buat jadi pacar pura-pura nya dia. Ya udah gue terima dan nyatanya gue cinta sama dia dan dia juga cinta sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Chaemura || Eunchae × Niki
Teen FictionHanya cerita pendek yang menyeritakan Kisah cinta pertemuan Eunchae dan Niki. Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Eunchae, dia selalu dibully disekolah nya karena ke miskinan nya. Dan secara tidak terduga ia berpacaran dengan c...