haii pada kangen ga sama cerita ini gak up²? soalnya author sibuk banget sampe ga sempet buat buka wattpad untuk lanjutin cerita nya, mungkin untuk seterusnya bakal jarang update juga.
tapi jangan khawatir, author akan berusaha buat up untuk para pembaca tercinta ini…
Maaf kalo Part ini pendek ya
Happy Reading
.
Sesuai dengan apa yang Niki katakan waktu mereka berdua sedang berada disekolahan.
Eunchae sedang berada di jalanan untuk pergi ke cafe yang niki berikan kepada Eunchae, Eunchae agak sedikit terkejut saat melihat nama tempat yang Niki berikan kepada nya.
Karena masalah nya adalah, cafe yang akan Eunchae datangi adalah cafe yang dimana Eunchae pernah bekerja disana.
Benar sekali, itu adalah cafe milik pak Taeyong.
Akhirnya Eunchae pun tiba di depan cafe, dan dia bisa melihat Niki yang sedang duduk di kursi luar cafe sambil memainkan ponselnya.
Eunchae tersenyum saat Niki melihat nya, ia pun segera berlari menghampiri Niki yang sedang memainkan ponselnya.
"Hai" sapa Eunchae sambil mendudukkan dirinya dikursi yang ada didepan Niki.
Niki menaruh ponselnya disaku celana nya dan beralih menatap Eunchae yang datang dengan pakaian berbeda?
"Lama nunggu ya?" Tanya Eunchae yang masih agak canggung.
"Enggak aku baru datang" jawab Niki.
Eunchae hanya bisa tersenyum canggung dihadapan Niki, entah apa yang akan mereka bicara kan malam ini.
Apa mungkin Niki sedang mengajaknya kencan malam ini?
"Kamu cantik" Eunchae mengerutkan keningnya heran, tak biasanya Niki memujinya.
"Kamu berbeda, ini baju dress yang aku belikan waktu itu kan?" Tanya Niki.
Eunchae melihat pakaian yang ia kenakan dan terdiam sejenak. Ternyata dia memakai baju dress yang dibelikan oleh Niki waktu itu?!
Mengapa dia bisa lupa dengan hal seperti ini? Eunchae tidak tau jika ini adalah pemberian dari Niki, Eunchae hanya memilih pakaian yang bagus untuk pergi makan bersama Niki. Dan ternyata dia memakai baju pemberian Niki.
"Em iya, karena gatau pake baju apa buat ketemu disini hehe"
Niki terkekeh pelan melihat Eunchae yang sangat menggemaskan ini "tidak apa, jadi mau pesan makan sama minuman apa?"
"Spaghetti, sama jus alpukat"
"Oke aku samain, biar aku yang pesen kedalam ya?" Niki yang mau beranjak dari kursi nya pun tidak jadi. Karena Eunchae menarik lengan Niki seperti mengisyaratkan untuk tidak pergi.
"Kenapa?"
"Biar aku aja yang pesen kedalam, sekalian ketemu temen aku, boleh?" Tanya Eunchae yang sangat ingin sekali bertemu dengan Kazuha, karena dia sudah lama tidak kesini.
"Baiklah, tapi cepat" jawab Niki, dirinya pun tidak jadi pergi ke dalam.
"Makasih"
Eunchae segera bangkit dari duduk nya dan berjalan kedalam cafe untuk memesan makanan dan minuman untuk mereka berdua.
Ia berjalan kedalam dan langsung mendekat kearah tempat yang dimana Kazuha bekerja membuat minuman disana.
Eunchae melihat Kazuha yang sedang membuat minuman pun tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Chaemura || Eunchae × Niki
Teen FictionHanya cerita pendek yang menyeritakan Kisah cinta pertemuan Eunchae dan Niki. Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Eunchae, dia selalu dibully disekolah nya karena ke miskinan nya. Dan secara tidak terduga ia berpacaran dengan c...