"Eunchae!"
Eunchae menoleh kearah belakang, lalu tersenyum saat mengetahui bahwa yang memanggil nya barusan adalah sahabat nya.
Bahiyyih melambaikan tangan nya agar Eunchae bisa melihat nya. Bahiyyih berlari menghampiri Eunchae yang tengah duduk bersama Jungwon.
"Kalo gitu, duluan ya" pamit jungwon yang menyadari jika ada sahabat Eunchae yang tengah berjalan menghampiri nya.
Eunchae menggaguk lalu melambaikan tangan nya kepada jungwon yang semakin jauh.
"Chae, Siapa?" Eunchae menoleh kesamping ke sahabat nya yang duduk disebelah nya.
"Temen" jawab singkat dari Eunchae
"Temen apa temen" goda bahiyyih
"Temen hiyill" geram Eunchae yang ingin melempar bahiyyih keujung dunia.
"Hehe kirain pacar baru lo"
"Kenapa lo mikir nya gitu?" Tanya Eunchae heran, kenapa pikiran sahabat nya ini bisa sampai kesana?
"Gue cuma mau nanya. Lo pasti putus kan sama si Niki" bahiyyih langsung the poin.
"Loh Kok bisa tau?"
"Karena, gue liat-liat lo udah jarang bareng Niki lagi. Dan gue juga liat lo lebih sering bareng sama si tu orang" ujar bahiyyih.
"Hehe" Eunchae menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil ketawa pelan.
"Kok lo putus sama dia?" Bahiyyih adalah sahabat yang lebih tau banyak rahasia tentang Eunchae.
"Karena gue tau, bahwa kita itu gak cocok dan lebih bagus memang gak bisa disatuin"
"Kok lo bisa mikirin kek gitu?" tanya bahiyyih
"Gatau tiba-tiba gue sadar aja."
"Tumben pinter soal beginian. Kesambet apa?" Bahiyyih memukul kepala Eunchae pelan.
"Kesambet ninja Hatori" ucap nya lalu diakhiri dengan tawa.
"Bisa aje lo" bahiyyih menggeleng kepala nya pelan.
"Oh iya yih, gue udah bisa ngelawan anak Rojali loh yih" ucap Eunchae sambil tersenyum licik lalu mengedipkan matanya ke arah bahiyyih.
"Hah? Anak Rojali mane?" Tanya bahiyyih yang tidak mengerti dengan Eunchae.
Eunchae berdecak lalu menggaruk kepalanya yang tidak gatal "itu loh, si anak woyong sama leso"
"Beneran?!" Seru bahiyyih yang tak percaya "kok bisa lo ngelawan?"
"Bisa aja, gue kan murid nya pak Wonwon" Eunchae menepuk dadanya dengan percaya diri.
"Pak Wonwoo sebelah itu? Yang setiap ngajar suka pake kaca mata itu?"
Eunchae menghela nafas nya "bukan pak Wonwoo itu, tapi si Jungwon, gue kadang panggil nya pak Wonwon."
"Oh si ketua osis, Kenapa lo manggil dia begitu?"
"Karena di tempat taekwondo, banyak yang manggil kayak gitu itu para bocil. Dan dia adalah guru yang ngajarin gue taekwondo dan buat gue bisa ngebalas dendam" ujar terang Eunchae.
"Ohh gitu"
"Ye elah, udah dijelasin panjang lebar. jawab nya oh doang"
"Jadi?" Tanya bahiyyih
"Bilang wow kek!" Seru Eunchae
"Ga mau, karena lo belun ngelawan si Rei, jadinya gue gak mau nyorakin Lo"
"Ni orang minta di geprek" gumam Eunchae pelan namun terdengar oleh bahiyyih.
"Gue denger."
* * * * *
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Chaemura || Eunchae × Niki
Teen FictionHanya cerita pendek yang menyeritakan Kisah cinta pertemuan Eunchae dan Niki. Cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Eunchae, dia selalu dibully disekolah nya karena ke miskinan nya. Dan secara tidak terduga ia berpacaran dengan c...