15. Penjelasan

211 18 2
                                    

"Makasih ya won udah mau nemenin gue ke taman."

Setelah sehabis jalan-jalan dari taman, akhirnya mereka berdua pulang dan Jungwon terlebih dahulu mengantar kan Eunchae sampai ke rumah nya, baru lah dirinya.

"Seharusnya gue yang bilang Terimakasih karena lo mau nerima ajakan gue, walaupun harus nunggu waktu lama" ujar Jungwon.

"Hehe maaf won, waktu itu gue lagi ga ada waktu buat jalan bareng lo" ucap Eunchae.

Jungwon pun tersenyum manis dan melihat kan lesung pipinya.
"it's okay, gue tau kok maksud lo Chae"

"Makasih kembali"

"ohiya chae, alasan gue tiba-tiba jalan kaki bareng lo itu, karena gue tau kalo lo lagi ada masalah kan sama pacar lo?"

"Dan dari situ gue mau ngajak lo jalan buat mengembaliin mood lo kembali. Maaf kalo gue tau soal itu" ucap jungwon

Deg

"eh Chae…?"

Tanpa diduga, Eunchae memeluk jungwon dari depan, membuat jungwon seketika membeku ditempat nya.

"makasih ya, lo tau aja kalo gue lagi ada masalah" ucap Eunchae melepaskan pelukannya.

"Ya udah gue pulang ya? Tuh pak supir udah nunggu gue" lanjut jungwon sambil menunjuk kearah jalan memperlihatkan sebuah mobil yang baru saja datang, dan berhenti didepan rumah Eunchae.

Eunchae menggaguk dan Jungwon pun berjalan menghampiri mobil nya.

"bye jungwon!" Eunchae melambaikan tangan nya saat jungwon sudah masuk kedalam mobil nya.

Mobil itu pun melaju dan akhirnya pergi dari lingkungan daerah rumah Eunchae, merasa mobil itu sudah melaju pergi Eunchae pun masuk kedalam rumah nya.

Eunchan berjalan ke arah rumahnya dengan perasaan yang sedikit tenang karena jungwon, hanya karena jungwon perasaan nya menjadi tidak buruk seperti apa yang ia rasakan waktu disekolah.

Hari ini sangat melelah kan baginya untuk bersikap seperti biasanya. Namun ada saja hal yang tak terduga datang.

Ia sangat letih dengan hidup nya yang penuh dengan drama dan kejadian yang sangat tak terduga untuk jantung nya yang sering jantungan.

Canda kok.

ceklek

Eunchae membuka pintu rumah nya dengan perlahan dan menutup pintu nya kembali. Pada saat dia berbalik...

Alangkah terkejutnya saat dia melihat seseorang berbadan besar dan tinggi tepat berada didepan nya. Saat Eunchae mendongakkan kepalanya, Eunchae tersentak dan hampir jatuh saat menatap wajah orang itu.

"HEI! LO NGAPAIN DI RUMAH GUE!?" Seru Eunchae kepada lelaki itu.

Niki. Seseorang yang berada dirumah Eunchae itu adalah Niki. Tapi apa yang Niki lakukan dirumah Eunchae?

"Pelan kan suara mu"

"PELAN KAN KATA MU?" Eunchae menunjuk Niki dan mengeras kan suara nya saat mendengar ucapan Niki barusan.

"Pelan kan suara mu Hong Eunchae!" Tekan Niki yang juga meninggi kan suara nya.

Eunchae seketika berhenti berteriak, namun ia menatap tajam ke arah lelaki itu. Seenaknya sekali lelaki itu memanggil nya menggunakan marga nya.

Bentar mengapa Niki bisa berada didalam rumah Eunchae? Eunchae bahkan mengunci pintu nya dan hanya ada dua kunci, yang satu dibawa oleh Eunchae dan satu lagi ada didalam rumah nya.

Namun bagaimana bisa Niki ada disini? Tidak mungkin kan jika Niki membobol masuk kedalam rumah nya?

"Gue bisa aja masuk rumah lo" ucap datar dari Niki.

Cinta Chaemura || Eunchae × NikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang