ebook sudah ada di playstore ya, terima kasih.
***
Daniella melangkah keluar mengantar Altan yang akan meninggalkan kediaman keluarganya.
"Bagaimana perasaanmu saat ini?" Altan memiringkan wajahnya menatap Daniella dengan lembut.
"Aku merasa lebih baik. Terima kasih karena sudah mau membantuku, Altan." Daniella tahu bahwa ucapan saja tidak cukup, Altan telah begitu banyak membantunya. Pria itu juga sering mengunjunginya ketika dia berada di luar negeri, membuatnya merasa nyaman meski dia tinggal jauh dari keluarganya di sana.
Selain itu Altan juga begitu memperhatikannya dan kandungannya. Mengingatkannya dalam segala hal kecil yang bahkan dirinya sendiri tidak begitu ingat.
"Tidak perlu berterima kasih, Ella. Aku membantumu dan kau membantuku, kita tidak saling berutang. Dengan menikahimu aku mendapatkan istri sekaligus anak, bukankah itu sangat menguntungkan bagiku." Altan tersenyum ringan.
Daniella tidak tahu harus berkata apa lagi. Jadi Altan kembali bicara.
"Aku pergi sekarang. Jika terjadi sesuatu hubungi aku."
"Baik. Hati-hati di jalan."
Altan mengangguk singkat lalu kemudian masuk ke dalam mobilnya.
Setelah melihat mobil Altan melaju, Daniella kembali masuk ke dalam kediamannya.
"Kau pasti lelah, istirahatlah dulu. Ibu dan Ayah akan menjaga Quinn." Jasmine menatap putrinya lembut.
"Baik, Bu." Daniella tidak lelah sama sekali, tapi dia masih mengikuti kata-kata ibunya dan membiarkan orangtuanya bersama dengan putrinya.
Daniella masuk ke dalam kamar yang telah dia tinggal selama satu tahun penuh. Tidak ada yang berubah dari kamar itu masih tampak seperti sebelum dia pergi. Rasa yang akrab segera membuatnya merasa nyaman. Wanita itu duduk di sofa, mengeluarkan ponselnya dan mulai memberi pesan di grup obrolannya dengan ketiga sahabatnya.
Ia memberitahukan pada Cassalyn, Camilla dan Abigail bahwa dia sudah kembali ke kediamannya.
Tiga sahabatnya langsung merespon dengan menanyakan bagaimana tanggapan orangtuanya. Daniella memberikan jawaban yang membuat ketiganya menjadi tenang.
Usai mengabari teman-temannya Daniella tiba-tiba merasa mengantuk karena suasana yang sangat akrab. Dia akhirnya pergi ke ranjang dan mengistirahatkan dirinya.
Di tempat lain saat ini Siegren telah menerima kabar dari kepala pelayan di kediaman orangtuanya bahwa Daniella telah kembali.
"Batalkan semua jadwalku hari ini. Ella kembali." Siegren memberi perintah pada Royce.
"Baik, Tuan."
Siegren segera meninggalkan ruang kerjanya diikuti oleh Royce di belakangnya. Dia telah sangat lama tidak bertemu dengan Daniella, jadi dia sedikit bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Roman d'amourJika hati bisa memilih Daniella tidak ingin menjatuhkan hatinya pada Siegren Shine, kakaknya sendiri. Pria yang tidak akan mungkin pernah bisa membalas perasaannya. Daniella dan Siegren tidak terikat hubungan darah, tapi Daniella merasa bahwa perasa...