Tangan ku gatel bgt guys pengen up terus nihh kalian juga pasti penasaran kann yauda yukk masuk ke ceritanya ENJOYY
Rony yang sudah duduk disofa ruang keluarga milik Salma, dan salma masih sibuk dengan dapurnya. "Ca sini udh lah gausah ngurus itu duluu tugas nya dulu ini" "sssttt diem deh kmu mau kelaperan ha? Ga kan yaudah diem dulu aku mau bikin cemilan" "iya udah sini aku bantuin mau bikin apa si??" "Aku pengen cookies deh" "yaudah sini sinii".
Dan mereka yang tadinya ingin mengerjakan tugas malahan membuat cookies di dapur. Bukan study date lagi cooking date ini mah. Dasarnya emang Rony iseng jadi ia mencolek pipi Salma menggunakan tepung. "RONYYY NGESELIN DEH SINI KAMU" "EH EHH YANG AMPUN AMPUNN" dan berakhir adegan kejar kejaran. Bayangin aja ya guys wkwkwk.
Setelah mereka bermain, mereka melanjutkan membuat cookies sebenarnya yang membuat cenderung ke Salma sih, sedangkan Rony? Ia hanya merecokin Salma saja karena menurutnya kalo Salma lagi kesel itu menggemaskan. Dan sejam setelahnya cookies itu sudah jadi dan salma suguhkan kepada pacarnya itu.
"Ron nih udh jadi mau coba"
"Wii kaya nya enak nih aku coba deh ya"
"Gimana Ron? Enak??"
"Ini enak bgt yangg pinter deh kmu bikinnya"
"Ah bisaan kamu, sukaa??"
"Suka banget"
"Yaudah aku bawain buat kamu ya? Buat dimakan di rumah"
"Benerann?"
"Bener"
"Lha kamu gimana nanti?"
"Aku mah gampang bikin lagi bisa aku bungkusin yaa"
"Yaudah de makasih babe"
"Iya sama sama"
Sementara Salma didapur mempacking cookies nya dan Rony masih setia menunggu ayangnya itu.
"Nih dah jadi dimakan ya"
"Makasih banyak sayang, btw aku pulang dulu ya aku disuruh mama nih buat nganter adek les"
"Oh gitu yaudah titip salam buat mama ya"
"Iya, gamau hug nih?"
"Mauuu" dan langsung saja Salma menghambur ke pelukan Rony dan Rony menyambut nya dengan hangat. Salma mencium harumnya Rony dari jaket kesayangan Rony itu. Wanginya membuat Salma kangen setiap saat andai saja mereka menikah yak wkwkwk. "Yaudah aku pamit ya? Makasih cookies nya, love uu sayang" "iya sama sama,hati hati ya ga boleh ngebut, love u too"
Singkat cerita Salma sudah berada dikamar nya, ia mengantuk setelah semua aktivitas ia lakukan mulai dari ke kampus, ngerjain tugas, masak bareng Rony, sekarang waktu nya ia tertidur. Tak lama ia terlelap dalam tidurnya.
DAH YA NANTI LAGI GUYS WKWKW SEPERTI BIASA KOMEN AND VOTE YAA THANK YOUU GUYS LOVE UUUU ALL 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Salma Salsabila yang awalnya bersahabat dengan Rony Parulian hingga mereka menjalin asmara. Mereka berkuliah di universitas Garuda Indonesia yang dimana mereka sudah dekat dari jaman SMA...