18.

1.2K 86 1
                                    

HI GUYS MAU DIKAWAL SAMPE NIKAH GA NIIIH WKWKWK TANPA LAMA LAMA LAGI AYO KITA MASUK KE CERITANYA ENJOY THIS STORY YAA

Dan sesudah itu mereka bersiap siap untuk pergi ke mall bersama sama tentu saja dengan para kru untuk mendampingi mereka ber empat. Salma dan Nabila memasuki salah satu toko baju disini lah para cowo harus menuruti apa yang dikatakan oleh para ciwi² yang sedang berbelanja.

Sekitar 20 menit akhirnya mereka selesai berbelanja dan mereka memutuskan untuk photobox di time zone. Selain photobox mereka juga menyempatkan untuk bermain yang lain seperti bom² car, karaoke,basket dan masih banyak lainnya. Setelah dirasa cukup mereka pergi ke salah satu resto di mall itu untuk makan siang.

"Ma lu mau pesen apa biar sekalian" tawar Paul yang memang sudah memilih makanan.

"Gausah gw Ama Rony aja nanti lu sama Nabila aja sono" jawab Salma.

"Oke deh"

Setelah Paul pergi sekarang gantian Rony yang menawarkan Salma ingin memakan apa.

"Caa mau makan apa kayanya bingung" tanya Rony.

"Hmmm apa ya nasi goreng salmon aja deh Ron kayanya enak minum nya teh anget aja lagi pusing bgt kepala ku"

"Oh oke tunggu bentar nanti aku coba pijitin"

"Thanks Ron"

Paul dan Rony pun kembali setelah memesankan masing² pasangannya makanan. Dan benar apa yang dikatakan Rony,ia memijat kepala Salma yang bertujuan agar pusing yang lekat dikepala Salma bisa menghilang. Tetiba ada fans yang mengetahui keberadaan mereka dan ingin meminta foto kepada mereka berdua.

Salma dan Rony pun sangat welcome akan hal itu, dilanjut dengan foto foto ygy. Tak lama makanan mereka pun datang dan mereka sudah selesai dengan para fans nya. Dengan semangat 45 nya Rony memakan habis makanan itu dengan waktu 15 menit saja. Salma yang terkejut akan hal itu mengingatkan untuk makan perlahan.

Sesudah mereka makan, mereka memutuskan untuk pulang mengingat bahwa keadaan Salma yang semakin memburuk akibat kecapean. Dimobil Rony terus berusaha agar Salma tidak merasa kesakitan lagi ia meminta minyak angin untuk ditaruh dikepala nya Salma diam diam Rony memijat dan pemilik kepala tersebut sudah terlelap sedari tadi.

Sesampainya di karantina mereka semua termasuk dengan Salma langsung pergi ke kamar masing masing untuk ber istirahat sebelum mereka vocal coach dengan ka Meltho. Siang itu Salma menyempatkan diri untuk lanjut tidur, Nabila dengan setia menemani Kaka tercinta nya itu dengan mengscroll tiktok.

Dan para cowo2 bermain game di rooftop sambil menikmati kemacetan Jakarta. Sore pun tiba Salma,Nabila, Rony,Paul sudah berkumpul disatu ruangan yang khusus untuk berlatih vocal ternyata disana ada anak dari ka Meltho langsung saja Rony bermain dengan anak² itu hingga memangku ya,sedangkan Salma ia sedang fokus berlatih. Nabila dan Paul memutuskan untuk keluar sebentar sembari ngedate berdua.

Keesokan harinya seperti biasa mereka disibukkan dengan kegiatan yang bisa dibilang cukup padat. Dihari Minggu mereka diketatkan untuk berlatih sebelum esok hari akan tampil di panggung spektakuler. Lagi lagi salma kesiangan jadi ia bersiap siap sembari terburu buru biasalah ya guys pasangan ter ngaret yaitu Salma dan Rony memang sangat klop mereka itu.

Mereka berdua cepat cepat menuju ke ruangan vocal yang disana sudah terdapat Nabila dan Paul. Mereka sudah berlatih bersama. Sama seperti Salma Rony chemistry diantara mereka sama sama kuat tetapi tidak sekuat pasangan salmon itu. Ka meltho yang melatih mereka berdua ikut kagum dengan chemistry yang ada.

Setelah berlatih Salma dan Rony akan mengadakan live idol seperti biasanya. Mereka bermain games namun karena Salma kesabaran nya setipis tisue yang dibagi 2 jadi banyak emosinya tapi tetep seru dan menggemaskan. Berbeda dengan pasangan panal dimana isinya sangat sweet dan membuat para fans melting yaa seperti pasutri yang baru nikah sementara salmon ini pasutri yang udh nikah 5 tahun keatas gitu wkwkwk.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang