29.

1.4K 93 2
                                    

HI HII GUYSS I'M BACKK SEKALI LAGII AKU TEGESIN INI CUMA BUAT SENENG² AJA BUAT SARANA KALIAN HALUU JDI JANGAN KEBAWA SAMPAI REAL YAA WKWKW. LETS GO MASUK KE CERITANYA.

Pagi hari Salma dikejutkan oleh Paul karena ia membawa kabar bahwa Rony sedang pingsan di rumahnya,mau tak mau Salma harus segera bangun dan cepat cepat menuju rumah Rony. Beruntung hari ini ia tidak ada jadwal jadi ia bisa pergi secara leluasa.

Sesampainya dirumah Rony,kebetulan orang tua Rony sedang pergi jadi ia langsung bisa masuk dan berlari ke kamar Rony,disana sudah ada Paul yang sedari tadi kebingungan.

"Powl,lu dari kapan disini terus kenapa bisa Rony kek gini??" Ucap Salma dengan nada yang panik.

"Gatau gw ma, gw kan tdi mau ngajak ni orang jalan,tpi pas gw masuk ke kamar nya dia gaada kan,terus gw iseng chek kamar mandinya, eh dia udh lemes dan ga sadar diri"

"Duh, lu geser dulu coba,ini badannya panas bgt lagi" ucap Salma.

"Sakit kah dia?" Ucap Paul.

"Ya menurut lu kek mana, gw getok juga lu, bentar lu tunggu dia gw mau ambil kompresan". Ucap Salma.

Salma kembali dengan air dan kain untuk mengompres Rony, berbagai cara Salma lakukan untuk membuat Rony sadar dan terbangun. Ia menuangkan minyak kayu putih di leher,bagian pelipis dan terakhir ia tuangkan ke tangan dan diarahkan ke hidung Rony.

"Sayangg, bangun dong jangan bikin aku khawatir kaya ginii" ucap Salma yang hampir menangis. Tiba² Paul datang sambil membawa beberapa bungkus makanan.

"Ma, lu udh makan?" Ucap Paul.

"Blom tpi gw ga mood makan powl,lu aja makan dulu gw mau nungguin Rony" ucap Salma.

"Gaada lu makan gih sekarang,dri pada lu nya ikutan sakit" ucap Paul

"Hm yaudah deh lu jaga Rony dulu gw makan" ucap Salma yang akhirnya meninggal kan kamar. Ditengah asik nya makan tetiba Paul berteriak bahwa Rony sudah sadar, jadi ia meninggalkan makanannya dan cepat menuju ke kamar Rony kembali.

"Ron.. kmu kenapa? Semalem kayanya baik baik aja"ucap Salma.

"Yang.. gatau nih pagi pagi badan aku gaenak, tdi aku abis dri kamar mandi terus aku ga sadar, tiba2 udh disini"ucap Rony.

"Mama papa kemana?" Sambar Rony lagi.

"Itu lagi keluar tadi, kmu mau apa?" Ucap Salma.

"Laper sih yang"

"Mau makan? Bentar aku ambilin kmu mau bubur atau nasi?"

"Nasi aja deh yang"

"Oke deh"

Sementara Salma keluar dan Rony baru sadar bahwa ada Paul disana. Ia terkejut dan Paul hanya memasang muka ngeselinnya.

"Dri kapan lu disitu?"

"Dri tadi pas lu sayang² an sama Salma, heran gw, lgi sakit masih aja bucin"

"Iri boss?? Makanya Ama Nabila Sono"

"Heh heh ini malah pada berantem, Ron makan dulu" ucap Salma sambil melerai kegaduhan yang ada.

"Mau disuapin apa makan sendiri?" Ucap Salma.

"Sendiri aja sal" ucap Rony,tapi sayang tangannya lemas dan tidak bisa mengambil piring dari tangan Salma.

"Udah aku suapin aja ya? Biar cepet abis, abis itu minum obat"

"Iya sal" ucap Rony.

Paul yang melihat adegan seperti itu merasa jijik dan memutuskan untuk keluar sembari menunggu Salma menyuapi Rony. Dikamar Salma dengan telaten menyuapi Rony sampai habis tak bersisa.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang