2.

5.9K 158 11
                                    

Hi hii para warga salmon nungguin yaa wkwk stay disini ya guys

Dipagi hari yang ceria ini Salma bersiap siap untuk berangkat ke kampus tak lupa juga ia menyiapkan bekal untuk dia  sendiri dan siapa lagi klo bukan buat "bestie" nya itu alias Rony Parulian. Setelah semua selesai Salma mengambil kunci mobil dan segera berangkat.

Sesampainya dikampus ia turun dan menuju ke kelas nya kebetulan saja dia, Rony,Paul satu jurusan yaitu musik. Dia masuk ke kelas dan menaruh bekal yang ia bikin untuk Rony.
"Ron gw bikinin bekel buat lu makan yak gw tau lu ga sarapan tdi" kata salma, emang ya bestie yang tau segalanya hahaha. "ya makasi ma tumben lu Baek" jawab Rony yang begitu ngeselin buat Salma. "Dihh gw mah baik mulu y lu nya aja ga sadar" "yaudah iya" lebih baik Rony mengalah dari pada terjadi peperangan dunia ke 3.

Tak lama Paul pun datang. "Wihh apanih rame rame tumben ma udh dateng biasanya ngaret" "diem deh lu, gw lgi males debat ya ul mending lu diem" "iyain" balas Paul. Tak bisa dipungkiri Paul dan salma memang sering sekali bertengkar. Kayanya sehari ga berantem demam deh tuh Paul.

Satu mata pelajaran telah usai di tempuh oleh mereka bertiga. "Weh mumpung udh selesai ngafe gas?" Ajak Paul karena ia memang bingung setelah ini free free aja tu bocah. "Gas lahh" Rony yang setuju. "Ma lu gimana mau?" Tanya Rony. "Yaudah deh gw ikut mau pada nebeng mobil gw ga mumpung gw bawa mobil dri pada sendiri sendiri" tawar Salma. "Gas lah tpi lu yang nyetir ya Ron" "kebiasaan lu yaudah, sinisin sal kuncinya".

Dan salma pun menyerahkan azekk kunci mobil nya. "Ma lu didepan ye nemenin gw" "lahh kan ada Paul nyet ngapain gw di depan?" "Ahh gw males enakan lu didepan ma yayaya??" "Yaudah iya". Dan mereka bertiga pun berjalan ke parkiran mobil Rony membuka kan pintu mobil untuk Salma dan Paul pun menggoda mereka. "Ron gw ga dibukain ? Susah banget ni" "alah lu mah bisa buka sendiri gw mager" jawabnya dan Paul pun hanya tertawa terbahak bahak

DAH DAH SEGITU DULUU AKU GAADA IDE KLO ADA BOLEH TUH TARUH DI KOMENT AND JANGAN LUPA VOYE YGY LOVE YOU ALL 🤍

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang