34.

1.1K 79 0
                                    

Guys aku udh bingung mau nulis apa lagi hahahaha,yauda deh semoga kalian tetep paham ya sama alurnya. Enjoy!.

Seperti yang dikatakan novia,pagi nya mereka semua bangun dengan keadaan yang sehat, dan dilanjut dengan aktivitas lainnya, ada yang mandi,sarapan bahkan membucin di gazebo atas sana. Dan itu juga disusul dengan pasangan yang baru baru ini naik daun ya siapalagi klo bukan mami babehnya nabila. Rony lebih dulu duduk disana dan disusul oleh salma.

"Good morning sayang, nih coklat anget buat kmu"

"Hey morning too babe, ahh iya makasi ya sayang. Gimana semalem nyenyak tidurnya?"

"Bangett,apalagi sebelum tidur aku banyak sharing sama novia.. yaa lebih seru aja gituu lain kali gini lagi tpi lebih jauh gitu seru kali yang"

"Hahaha iya sayang, nanti kita atur lagi ya?"

"Boleehhh, yaudah mau masuk ga yang lain udh pada mandi tuh udh riweh sendiri apalagi novia"

"Hahaha biasa mamak mamak batak yang,yaudah kmu mandi gih biar sama sama selesai"

"Yauda yang aku masuk duluan ya,awas aja aku udh selesai kmu belom"

"Iya sayang iyaaa". Teriak rony karena salma sudah jauh dari tempatnya. Salma pun langsung menuju ke kamarnya dan ia terkejut karena situasi kamarnya suda berantakan. Ya kamarnya sudah ada syarla dan nabila yang meributkan soal make up miliknya.

"Weitsss ribut ribut ada apa si?"

"Ini kak,aku bingung mau make makeup nya ka salma hehehe jdi aku mintol ka syarla deh"

"Ampun deh, udh ntar kaka makeup in kmu taruh aja dulu, syar ka nopia kemana?"

"Gatau lgi nyiapin sarapan kli kak"

"Owh yaudah, aku mandi ya klo dicariin bilang lgi mandi"

"Aman kak".

Setelah salma mandi, ia langsung bersiap siap menggunakan kaos dilapisi dengam cardigan warna item dan celana panjang putih. Ia sengaja memakai pakaian seperti itu karena memang cuacanya dingin dan ia sedari dulu ada alergi terhadap cuaca dingin.

Setelah semua siap, salma turun kebawah dan bersiap menggunakan sepatu putih biru yang ia bawa,kebetulan itu sepatu juga couple dengan rony. Ketika keduanya bertemu mereka sama sama terkejut, karena outfit yang mereka gunakan memang sangat serasi dari atas hingga bawah. Kalo sepatu jangan ditanya memang mereka sengaja membawanya.

"Cieee,senada mulu nih gw liatnya" ucap rahman

"Heleh biasalah bucin kek gatau rony aja lo man,udah yuk jalan keburu siang"

"Yaudah lah gas".

Selama diperjalanan mereka semua tampak melepas tawanya dengan pasangan masing masing. Terkhusus mobil rony. Kali ini mobilnya tak berisi salma saja namun ada nabila dan juga paul. Satu setengah jam akhirnya mereka sampai disalah satu tempat wisata yang cukup indah. Namun salma dan juga rony memilih untuk memisahkan diri dengan alasan ingin quality time berdua.

"Sayang liat deh lucu bgt kelincinyaa"

"Mau? Ayo masuk kita main sama mereka"

"Mauuu"

"Yaudah tunggu sini ya? Aku beli ticket nya"

"Jangan lama2 sayang"

"Iya sayangg"

Tak lama kemudian rony datang dengan 2 ticket untuk masuk ke kandang kelinci. Tentu saja salma bersorak gembira seperti anak kecil yang mendapatkan mainan kesukaannya,tak lupa ia menggandeng tangan rony dan menariknya untuk cepat² masuk ke dalam kandang yang penuh dengan kelinci itu.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang