YAAA OKE GUYS AKU BIKIN MEREKA NIKAH DULU NIH CERITA NYA WKWKW TAPI AKU LANJUTIN ALUR IDOL INI DULU YAKK
Berhari hari mereka menjalani karantina dan tiba lah dihari Senin hari yang sebenarnya dibenci oleh peserta idol karena mungkin salah satunya ada yang Pulang. Rony dan Salma bekerja keras, latihan terus menerus untuk menghasilkan hasil yang baik di setiap Minggu nya. Kita skip aja ya guys dibabak spektakuler nya wkwk.
Kali ini Salma mendapatkan lagu yang sangat ia sukai yaitu "Rungkad" ia terus berlatih menggunakan lagu itu, membuat improvisasi,menghafalkan koreo dan masih banyak lagi. Menurut Salma, challenge kali ini tidak terlalu menantang baginya karena dirumah ia selalu mendengar kan lagu ini jadi tidak heran kalo ia bisa perform dengan sesantai itu dan tidak ada rasa nervous di dalamnya malahan itu berasa konser loh bukan kompetisi wkwk.
Dan tentu saja ia selalu mendapatkan 5 SO dari juri disana. Sampe sampe anak anak idol menyebut nya "The Queen Of SO". Setelah tampil ia berkesempatan untuk melihat idol lainnya yang tampil dan disana ia berbarengan dengan Rony,Paul, dan masih banyak lainnya. Ia sangat enjoy melihat itu bahkan sampe memberikan SO sendiri ya wkkwkw.
Setelah mengreaction teman teman idol Rony mengajak Salma untuk mengobrol sebentar karena jujur saja di idol ini mereka jarang sekali berinteraksi karena terdapat kamera dimana mana. Biasanya begitu break mereka selalu mempunyai waktu untuk mengobrol satu sama lain.
"Kenapa Ron?"
"Engga aku kangen kamu"
"Kangen? Kita ketemu tiap hari sekarang ronyy masih aja kangen"
"Iya lah walaupun kita intens ketemu tpi kan kita gaada waktu berdua ca aku kangen quality time sama kamu"
"Yaudah abis ini kan gaada jadwal syuting kan gimana klo kita ngelive bareng sambil sapa penggemar salmon"
"Boleh tuh abis ini ya"
"Oke dehh"
MUNGKIN ALUR INI AKU JADIIN BEBERAPA PART MUNGKIN 3 PART BARU NANTI AKU GANTI ALUR YGY SEPERTI BIASA KOMEN AND VOTE YAA THANK YOUU GUYS LOVE UUUU ALL 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Salma Salsabila yang awalnya bersahabat dengan Rony Parulian hingga mereka menjalin asmara. Mereka berkuliah di universitas Garuda Indonesia yang dimana mereka sudah dekat dari jaman SMA...