...alur film...
Pada tahun 1963 di Wyoming, Ennis Del Mar dan Jack Twist adalah dua koboi muda yang bekerja sebagai penggembala domba untuk Joe Aguirre di padang rumput Brokeback Mountain selama musim panas. Awal nya berjalan sangat repot mengembala domba domba itu. Bahkan terjadi sebuah badai sehingga domba yang mereka jaga berpencar dan menyampur dengan domba milik peternak lainnya.
Sejauh ini baik pak Hendri dan Doni menikmati film nya.
Hingga masuk kedalam scene dimana sudah beberapa lama mereka camping di pegunungan itu mengurus Domba. TIba-tiba Ennis dan Jack bercinta walaupun awal nya salah satu menolak karena merasa ini tidak benar. Tapi birahi sudah kepalang tinggi. Akhirnya bercinta di dalam tenda tidak bisa dihindari. Kali pertama bagi mereka bercinta, walaupuns setelah itu salah satu dari mereka tidak terima atas apa yang terjadi.
Lambat laun mereka menyadari yang terjadi malam itu sama sama hal yang mereka inginkan terlebih tinggal berdua menjaga domba domba di pegunungan membuat mereka tidak menemukan wanita manapun. Akhirnya mereka sadar dan melakukannya kembali.
..... alur film selesai....
Sepanjang film, Doni terdiam begitu juga pak Hendri. Mungkin mereka sama sama canggung atas apa yang ditontonnya. Apalagi mereka sedang dalam keadaan yang sama. Berdua , terjebak dalam kamar hotel yang menyebabkan mereka tidak bisa bertemu orang lain.
Film selesai, tapi bukannya ngantuk yang didapatkan, mata kedua nya merasa sama sama tidak berat. Terlebih Doni masih memikirkan apa yang baru saja mereka tonton.
"Don..." Pak Hendri memanggil
"ya pak?" Memecah lamunan nya.
"Bisa ya di film itu kejadian normal malah jadi sama sama suka. Haha" sedikit bergurau
Doni hanya bisa tertawa walaupun sedikit canggung. Dia menginginkan pembicaraan film ini lebih baik disudahi daripada semakin canggung.
"Kamu pernah?" Tanya pak Hendri setelah mereka berdiam lagi cukup lama mencoba tidur
"Ha maksudnya pak? Pernah apa?" Jawab Doni.
Pak Hendri tidak menjawab. Hanya diam sejenak
"Don..." panggil pak Hendri lagi.
Doni melihat kearah pak Hendri yang berbaring di samping nya. Mata mereka bertemu. Cukup lama tatapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 6 - KARANTINA DENGAN PAK HENDRI
FantasyKisah Doni, pria yang terjebak karantina karena positif terpapar virus dan bertemu Pak Hendri, pengusaha paruh baya berkeluarga yang juga terpapar virus C19. Mereka diberikan satu tempat bersama untuk isolasi selama 7 hari. Apa yang terjadi ? TW: LG...