"Sstopp ppaakk.. jjangan... hegghhh" didorong pak Hendri kepala doni agar tertutup oleh bantal.
Penis nya di arahkan kelubang perawan Doni di dengan satu dorongan pasti, kepala penis itu menguak masuk memaksa anus Doni yang sempit terbuka.
Sakit nya bukan main..
"RRRGGHHHHHHHHGGHHHHH RRRGHHH KHHH" jerit Doni yang tertutup bantal itu.Pak Hendri yang lengah melepas kepala Doni hingga mendengar jeritan Doni.
"Aaakhh AMMPUN PAKKK AAARGGHH SAKITTTTT LEPASSINN MMMPPHHHHH" belum selesai menjerit, satu tangan pak Hendri menutu mulut nya dengan paksa. Penis itu terus masuk hingga lebih setengah nya. Rasanya sakit sekali bagi Doni, tapi sebalik nya, sangat nikmat bagi pak Hendri akibat jepitan anus Doni yang masih perawan.
Perawan nya pecah malam ini.
Pak Hendri menghentikan dorongan nya sejenak. Menikmati jepitan itu. Sepertiga lagi masuk seluruh nya. Tapi ditahan nya. Sedangkan Doni menjerit didalam bekapan tangan pak Hendri. Dia nyaris menangis menahan sakit tak tertahan itu. Tidak pernah dibayangkan nya sakit nya.
2 menit didiamkan pak Hendri hingga perlahan sakit pada lubang Doni juga menghilang. Di tarik nya perlahan penis itu, lalu dimasukkan lagi.
Doni mengerang hebat karena sakit dan risih nya ada benda besar didalam anus nya kembali lagi. Rasa nya pantat nya seperti terbelah dua akibat tusukan pak Hendri.
Dia berusaha membalikan badan dan mencoba mendorong dada pak Hendri, tapi usaha nya sia sia hanya menghabiskan tenaga.
Terus di maju mundurkan penis itu didalam anus Doni. Akhirnya Doni merasakan sakit nya mulai reda kembali.
Pak Hendri semakin intense memajumundurkan penis nya hingga nyaris seluruh penis nya bisa masuk.
10 menit terus dilakukannya hingga sakit yang dirasakan Doni sekarang hilang dan berubah menjadi rasa gatal tak tertahankan seperti menginginkan terus disodok.
"Sshh ggghhh aahhh" sekarang rintihan Doni berubah menjadi desisan nikmat perlahan.
Menyadari itu, pak Hendri mulai mengencangkan goyangan nya bahkan badan Doni tidak ditahan nya lagi.
terus keluar masuk keluar masuk dibantu precum pak Hendri yang terus keluar membuat lubang nya semakin licin.
"Ssshh aakhhh aku keluar Don" ditekan pak Hendri dalam dalam penis nya menyemprotkan sperma nya yang cukup banyak padahal sore tadi sudah dikeluarkan nya.
crot crot crot crot
Doni belum apa apa sekarang. Dia baru merasakan nikmat. Tapi pak Hendri sudah selesai.
Setelah cukup mengeluarkan amunisinya, pak Hendri mencabut penis nya yang masih setengah tegak itu membuat pejuh nya keluar dari lubang Doni yang sudah terbuka akibat penis besar milik Pak Hendri.
Pak Hendri langsung berbalik membelakangi Doni merasa bersalah atas apa yang dilakukan nya barusan. Begitu juga Doni. Masih bingung walaupun birahi nya sedang dipuncak sekarang. Dia marah. Marah kenapa pak Hendri berhenti dan malah seakan Doni yang salah.
Lubang nya masih terus mengeluarkan pejuh milik pak Hendri bahkan sedikit bercak kemerahan yang jatuh ke seprai mereka.
Pak Hendri tidur setelah melakukan itu.
...
DIGITAL COPY (PDF) SUDAH TERSEDIA DI KARYAKARSA DAN GRATISSSSSSS
Silahkan buka karyakarsa.com atau karyakarsa.com/clementid
Cari : Clementid
Download Ebook nya. (Tanpa Iklan, Bonus Visual dan Video)
Jangan Lupa follow dan like karyakarsa clementid
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 6 - KARANTINA DENGAN PAK HENDRI
FantasyKisah Doni, pria yang terjebak karantina karena positif terpapar virus dan bertemu Pak Hendri, pengusaha paruh baya berkeluarga yang juga terpapar virus C19. Mereka diberikan satu tempat bersama untuk isolasi selama 7 hari. Apa yang terjadi ? TW: LG...