Sunwoo menatap pintu didepannya dengan ragu. Kata Archangel Yoona, dia akan bergabung dalam sebuah tim bernama TBoyz yang sudah terisi sepuluh orang. Jadi Sunwoo adalah yang terakhir bergabung dalam tim dan membuat pemuda Kim itu mencebik. Pasti canggung sekali menjadi anggota terakhir.
Belum sempat ia memencet bel, pintu sudah terbuka menampilkan seorang malaikat bertubuh tinggi dan kekar yang kini menatapnya dengan bingung. Sunwoo sedikit tergelitik kala melihat wajah pria itu yang serupa kucing.
"H-hai?"
"Halo," malaikat di depan Sunwoo memiringkan kepala, namun mendadak seperti teringat sesuatu. "Oh! Kau pasti anggota terakhir ya? Archangel Yoona sudah memberitahu kami kemarin." Tangan malaikat itu terulur. "Namaku Lee Juyeon."
"Aku Kim Sunwoo." Tangan kecil Sunwoo digenggam hangat oleh tangan besar Juyeon. "Siswa tahun pertama Heaven Academy. Mohon bantuannya!"
"Astaga, aku tidak tahu jika kau semuda ini. Kupikir sepantaran denganku atau Kak Jacob." Kemudian Juyeon menyingkir untuk memberikan akses masuk pada Sunwoo. "Ayo masuk, kebetulan sekali hari ini seluruh anggota TBoyz lengkap. Mereka sudah menunggu kehadiranmu."
Sejak hari itu, Sunwoo menjadi dekat sekali dengan Juyeon. Bukan hanya karena Juyeon merupakan malaikat pertama yang menyambutnya dalam tim, tapi karena Juyeon sungguh malaikat yang keren di mata Sunwoo. Pria itu baik dan perhatian, memiliki peran paling banyak dalam membantu Sunwoo beradaptasi dengan tim. Apalagi Juyeon itu kuat dan tangguh. Lee Sangyeon, ketua TBoyz, bahkan mengakui jika Juyeon memiliki kekuatan yang mengagumkan dan pernah bercanda jika Juyeon bisa melindungi tim seorang diri.
Juyeon juga sering membantu Sunwoo mengembangkan kekuatannya. Ia akan mengajak Sunwoo ke lapangan dan mengajarinya teknik-teknik yang belum diajarkan di akademi. Terkadang Juyeon dan Sunwoo terlibat match satu lawan satu, meski Juyeon menjadi yang lebih sering bertahan dan membiarkan Sunwoo mempraktekan latihannya selama ini.
Di dorm, mereka juga satu kamar. Sunwoo benar-benar menempel pada Juyeon seperti anak kucing! Terkadang Eric mencibir iri karena Sunwoo lebih mengutamakan Juyeon daripada dirinya dan member lain, padahal Eric senang bermain dengan Sunwoo yang sepantaran dengannya.
Hingga suatu hari, di waktu tiga tahun setelah Sunwoo bergabung...
"Jadi misi kita kali ini adalah mengungkap siapa malaikat yang bersekutu dengan iblis." Sangyeon menjelaskan misi yang diturunkan untuk TBoyz pada sepuluh adiknya. "Ini sudah meresahkan sekali, Heaven Gate sudah beberapa kali kecolongan dan menyebabkan huru-hara. Ternyata selama ini iblis bisa masuk karena ada kerja sama dengan malaikat kita sendiri, makanya kita harus menemukan siapa pelakunya."
Semua kepala di sana mengangguk paham. Memang dalam beberapa minggu terakhir, ada kerusuhan di Heaven Land akibat ulah musuh abadi malaikat; iblis. Jelas hal itu menjadi tanda tanya besar mengapa iblis bisa masuk ke area suci yang dijaga ketat oleh para utusan Tuhan. Lantas diambillah kesimpulan bahwa ada kerja sama busuk antara iblis dan salah satu malaikat, sehingga TBoyz diturunkan untuk menangkap sang pengkhianat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Precious Sunshine | ksw
FanfictionSeperti matahari yang sinarnya menyelimuti bumi, Kim Sunwoo ada untuk selalu membagi kehangatan. kumpulan oneshoot Sunwoo & TBZ