+ ─━─━─ +
"Maaf, Jeno... Maaf.
Besok aku tidak akan seperti ini lagi untukmu."
Setelah Jaemin menjemput, dan mengantarkannya kembali ke apartemen Jeno. Besok paginya, Jeno sama sekali tidak melihat kehadiran Jaemin. Apartemen yang tadi malam berantakan pun sudah rapi seperti semula. Tentu saja itu ulah Jaemin.
Tapi, setelah itu? Kemana Jaemin pergi?
Tidak ada di sekolah, atau di apartemen. Bahkan, jika Jeno mengetuk pintu apartemen Jaemin seperti tidak ada tanda-tanda pintu itu akan dibuka. Meskipun seperti itu, entah kenapa Jeno merasa Jaemin masih ada di dalam walau tidak akan menjawab/membukakan dia.
Dia tahu saja password apartemen Jaemin, tapi Jeno tidak pernah ingin mencoba membukanya. Karena dia berharap bahwa Jaemin lah yang akan mendatanginya sendiri.
Omong-omong soal Mark, ketika mereka bertemu di sekolah Jeno hanya bisa minta maaf soal Jaemin untuk mewakilkan apa yang sudah dilakukan pemuda itu tadi malam sekaligus menolak perasaan Mark.
Mark awalnya terlihat sedih, tapi Jeno hanya berharap bahwa mereka mungkin bisa berteman lebih akrab saja dan mau tidak mau Mark menyetujuinya.
Lalu, dengan Lucas. Keduanya sudah berbicara satu sama lain sekaligus mengungkapkan perasaan masing-masing saat itu tapi, diakhiri dengan penolakan. Lucas hanya bisa tersenyum kecil disertai minta maaf berulang kali untuk hari itu. Jeno memaafkan Lucas karena dia sudah mendengar cerita versi Lucas.
Hari-hari Jeno perlahan berubah dan berbeda dari biasanya. Dia masih berangkat dengan bus, di sekolah mulai mengobrol dengan teman sekelas tidak hanya Mark, lalu ketika pulang sekolah kadang Lucas akan tiba-tiba ada di depan sekolahnya dan mereka pulang bersama tanpa kegiatan dulu.
Dan, setelah sampai di apartemennya Jeno selalu menoleh pada pintu apartemen Jaemin yang masih tertutup dan sebuah kotak makan yang ada di depan pintu apartemennya.
Kotak makan itu sudah beberapa hari ini selalu berada di depan pintu apartemen Jeno. Jadi, di setiap Jeno pulang sekolah selalu akan ada kotak itu dengan isi menu yang berbeda.
Tapi, kali ini ada sebuah sticky note yang menempel pada gagang pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEE YOU [ JAEMJEN | JENO!HAREM ] ✔
Fanfiction' Aku bisa melihatmu ' Jantungnya terasa berhenti berdetak sebentar ketika membaca pesan dari kertas yang entah berasal darimana. Tapi, yang pasti Jeno bisa merasakan firasat yang sangat buruk karena pesan ini. ─━─━─━─ NCT. JAEMJEN. JAEMIN X JENO. ⚠...