#6 : Menyebalkan

1.3K 178 8
                                    

+ ─━─━─ +

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+ ─━─━─ +




Ting!
Ting! Ting! Ting!

━━━━━━

From: 0172949XXX
━━━━━

Kemana kamu pergi?
Aku mencarimu seharian, tapi nihil.

Kamu lari pun aku akan menemukanmu dimana saja.

Jangan pergi kemana-mana tanpaku,
Banyak orang jahat yang mengincarmu :(

Yah, aku tidak termasuk sih soalnya aku bukan orang jahat itu.

━━━━━━

Jeno terdiam dengan wajah datar pada ponselnya. Pesan misterius itu kembali datang dengan nomor asing yang baru lagi. Baru saja sehari dia pulang ke Incheon mencari ketenangan sudah diganggu lagi.

Tidak lama kemudian ponselnya berdeting lagi karena pesan baru. Ting!

━━━━━━
From: 0153627XXX
━━━━━━

Jangan terlalu lama diluar, nanti masuk angin.
Besok sekolah, kan?

Selamat malam, Sayangku.

━━━━━━



Sekarang nomor yang pernah Jeno blokir muncul lagi. Nomor itu sudah berulang kali Jeno blokir, tapi entah kenapa selalu bisa tetap mengirimkan pesan padanya.

Dia merinding sejenak sambil menghela napasnya.
Suara motor yang berada di dekatnya langsung menarik perhatian, dan Jeno sedikit terbelalak melihat seseorang yang baru saja melepas helm nya.

"Jeno?"

"Loh, Kak Lucas?"

Lucas menyengir lebar sambil menaruh helmnya, dan turun dari motor. Dia segera mendekati Jeno yang duduk di kursi minimarket.

"Malam-malam gak baik keluar tahu apalagi kalo itu kamu."
Jeno mendengus sambil memutar matanya malas.

"Butuh jajan buat persediaan." Lucas kemudian menatap kresek berukuran sedang yang terisi penuh di bawah meja Jeno.

Ya, setelah sampai Seoul bersama Jaemin. Jeno langsung memisahkan diri karena mau ke minimarket sebentar. Tadinya Jaemin ingin menemaninya, tapi Jeno menolak karena ingin waktu sendirian dan akhirnya dengan tidak ikhlas Jaemin mengangguk setuju untuk berpisah.

Toh, mereka juga masih bisa bertemu lagi besok pagi.

"Kurang ini jajannya. Gak mungkin cukup buat kamu." Jeno tertawa sambil menunduk ke arah jajannya.

SEE YOU  [ JAEMJEN | JENO!HAREM ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang