Bermain adalah hal yang sangat menyenangkan. Baik anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa juga merasa senang apabila bermain. Sama halnya dengan si kembar tiga ini.
Saat ini si kembar tiga tengah bermain di rumah tetangga mereka bersama 4 orang remaja. Para remaja ini sama rusuhnya dengan si kembar tiga. Sifat rusuh kembar tiga pun berasal dari mereka, bukankah mereka sangat baik?
Oke, perkenalkan anggota GR (genk rusuh:v)
1. Bumiyasa Afrizal zeandra (Bumi)
2. Hana Cesa Equita (Hana)
3. Haikal Afrian Equaro (Haikal)
4. Cleonara Akeyla Zeandra (Cleo)
Mereka berempat ini sangat rusuh, lebih rusuh daripada kembar tiga. Contohnya saat ini, Hana tengah berulang tahun. Mereka menggelar pesta kecil-kecilan yang hanya dihadiri oleh mereka berempat dan juga si kembar tiga.
Padahal Hana yang berulang tahun, tapi malah mereka semua yang heboh. Contohnya Haikal yang sudah siap dengan gayanya yang ia anggap keche pakai H.
Sementara itu, yang menggelar acara malah belum menampakkan batang hidungnya sama sekali. Padahal Bumi sudah sangat bersemangat untuk memotong kue ulang tahun dan menghabiskannya sendirian.
Si kembar yang tidak sabar, mereka berkeliling rumah untuk mencari Hana.
"Alka nyali di samping sana, Alsha nyali di dalem lumah, Ala nyali di belakang." Ara memberi komando kepada adik-
adiknya.
Si kembar tiga pun berpencar meninggalkan ketiga remaja yang tengah asik dengan gadget mereka. Ara yang melihat siluet seseorang yang ia kenali.
"KAK HANAAA!! ALA UDAH LAPEL MAU TIUP LILIN TAUUU!!"
Suara Ara yang menggelegar membuat semua orang berlari kearah halaman belakang ingin melihat apa yang terjadi.
Alangkah terkejutnya mereka saat melihat Hana yang tengah menjepit rambutnya di tali jemuran.
"Sabar napa sih. Gue masih ngeringin rambut gue yang cetar membahana."
Arka yang merasa kesal langsung mendorong Hana untuk masuk kedalam rumah. Padahal Hana sudah berteriak karena rambutnya yang masih terjepit di tali jemuran.
Setelah peristiwa rambut di tali jemuran tersebut, kini mereka semua tengah bernyanyi sambil bertepuk tangan. Tentu saja mereka bernyanyi dengan lirik lagu yang diubah sesuka hati mereka.
"HAPPY BIRTHDAY TUYUL"
"HAPPY BIRTHDAY TUYUL"
"HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, AYO KITA NGEPET"
WOOAAHHH
Mereka pun berteriak dan bertepuk tangan menyoraki diri sendiri. Sementara Hana langsung meniup lilinnya dengan sengaja dilambat-lambatkan. Bumi yang tidak sabaran langsung merebut kue tersebut, meniup lilinnya secara cepat dan menggigit kue tersebut tanpa dipotong terlebih dahulu.
Semua yang melihat hal itu pun langsung ikut menyerbu kue tersebut. Mereka saling berebut hingga kue yang tadinya indah menjadi tidak berbentuk. Krim yang ada dimana-mana, lilin yang sudah terlempar ke sembarang arah, jangan lupakan kue yang saat ini Cleo angkat tinggi-tinggi sambil memanjat meja agar tidak ada yang bisa memgambilnya.
"KAK CLEO TURUN IIH, ARSHA MAU KUENYAA!!
"AWAS CIL, GUE MAU NANGKEP NI ANAK SETAN."
"SINI LO CLEOO."
"WOII BALIKIN KUE GUE HEH!"
"AAAA KAKI ARKA KEINJEK KAK HAIKAALLII"
"JANGAN JAMBAK GUE WOY."
"ALA MAU KUENYAAAA."
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkasha
RandomAnak kembar kalau nggak akur, berarti ya rusuh. Seperti si kembar ini, ada saja kelakuan mereka yang membuat orang-orang merasa gemas ingin meninju wajah mereka. Kalau 1 anak saja sudah sangat rusuh, apalagi ini ada 3, kembar pula. Alexa Ara Geordi...