Hallo ini cerita ketigaku bertema Romance, semoga aja kalian suka ya? Jangan lupa Vote komen dan Pastinya Follow aku!!
See u!!
***
Pagi itu di sebuah kampus terkenal di Jakarta sedang ada keributan yang membuat beberapa mahasiswa siap-siap mengambil ponsel untuk merekam kejadian tersebut.
Caraka, Pria itu menatap geram gadis di depannya. Sebenarnya sejak tadi Caraka ingin menghajar gadis ini namun di cegah oleh Abas, sahabatnya. Tapi sekarang, pria itu sudah tidak bisa memendam amarahnya lagi saat gadis dengan rambut panjang sebahu itu tidak sengaja menumpahkan minuman miliknya ke Laptop Caraka.
"Budek Lo! HAH!Gue bilang kenapa Lo Numpahin Minuman murahan itu Ke Laptop Gue!"Teriak Caraka tepat diwajah Rain, gadis yang sekarang sedang terisak menahan malu karna berurusan dengan Caraka
"Cak udah Cak, dia cewek"Nasehat Abas tidak diperdulikan oleh Caraka, pria itu justru menarik kencang rambut gadis itu
Eros menatap Abas sendu, "Kita gak bisa nahan dia kalo udah kesetanan kayak gini Bas!"
Pria idaman para gadis kampus karna mempunyai sifat Ramah, lembut,dan juga bijaksana bernama Nabastala Baswara,hanya bisa menatap Gadis primadona Kampus itu dengan raut Kasihan. Karna jika Caraka sudah emosi seperti ini, siapapun tidak bisa mencegahnya.
"Tunggu!" Teriak seorang gadis dengan Rambut terikat juga masker diwajahnya,
Pengganggu!, Gadis itu membuat Emosi Caraka meluap, tangan pria itu mengepal menahan emosi dalam hatinya.
"Lepasin dia! Lagian dia cuma numpahin minuman ke Laptop Kamu!"Ucap Gadis itu kepada Caraka, tak tahu kah dia jika saat ini yang dirinya hadapi adalah seorang Caraka Damaru Arsatya?
Pria paling berkuasa di Kampus ini?
Caraka menggeleng lalu menatap nyalang gadis berani di depannya, "Gak! Lo siapa ngatur-ngatur Gue?"
"Rain pergi!"Bukannya menjawab, gadis itu justru menyuruh mangsanya pergi
"Berhenti!"Teriak Caraka penuh emosi
"Gue bakal bebasin dia, Asal Lo yang jadi gantinya"lanjutnya kepada gadis asing di depannya,
"Oke"Ucap Rindu yang Ragu akan keputusannya.
"Siapa Lo?"
"Rindu, Kamu sekarang pergi Rain!"
Gadis bernama Rain itu hanya pergi tanpa mengucapkan terimakasih, sedangkan Rindu saat ini hanya bisa berdiri terdiam dengan Caraka yang sedang menatapnya intens.
"Rindu, Oke ayo kita liat sekuat apa sih Mental Lo?"
Sejak saat itu Rindu baru menyadari bahwa dirinya berurusan dengan orang yang salah. Tapi apa boleh buat? Nasi sudah menjadi bubur, Rindu hanya bisa menghadapinya dengan lapang dada.
Dan saat itulah, semua kehidupan tenang milik rindu dikacaukan oleh Manusia tampan bernama Caraka Damaru Arsatya.
Prolognya singkat aja ygy!
Jika suka ceritaku bisa langsung Follow akunku!
Terimakasih semuanya aku sayang jaehyunku mwehehe!Jangan lupa Vote dan Komen! See u sayangnya akuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu Caraka (END)
Romance(17++) Awalnya sih cuma nolongin sodara yang mau dihajar Cowok Paling berkuasa dikampus, eh kok malah dia yang harus jadi babu si Cowok songong itu? Caraka Damaru Arsatya siapa yang tidak mengenal Cowok songong bermulut pedas namun sayangnya tampan...