✿part 16

2.2K 153 7
                                    

Vote dulu Gays
Hati² Typo.

Happy Reading
.

.


Sinar matahari menelusup masuk melalui celah gorden sebuah kamar, terlihat dua insan tertidur lelap tidak merasa terusik sama sekali.

Tidak lama kemudian sebuah pintu terbuka menampakkan seorang anak kecil masuk dan menghampiri kasur orang tuanya.

"Telnyata Buna tidul disini" ujar Alex

Ia bahkan belum menyadari siapa yang tidur bersama bunanya saat ini,seakan tersadar dengan hal itu Alex mengerutkan keningnya aneh

"Ehh???...Buna tidul dengan siapa itu???" Alex tidak melihat dengan jelas siapa orang itu,karena posisi tidurnya menyamping.

Alex yang penasaran dengan orang itu langsung merangkak naik ke kasur,ia memiringkan kepalanya menatap lekat-lekat orang itu.

Alex mengembangkan senyumannya setelah mengetahui siapa orang itu.

"Daddyyyyyyyy!" Teriak Alex senang

"Waaahh Daddy ada disini hihi"

"Daddyyy bangun" Alex mengguncangkan badan Mew guna membangunkannya.

"Daddyyy daddyyy daddyyyy bangun,Buna juga ayok bangunnn!!!" Teriak Alex

Mew yang merasa terganggu dengan lengkingan suara Alex pun menggeliatkan tubuhnya,ia menetralkan penglihatannya pada Alex.

"Eughhh boyy~,ini masih pagi jangan berteriak" ujar mew dengan mata yang masih terpejam.

"Ayok Daddy bangun,dan bagaimana Daddy bisa ada di lumah Buna?" Tanya alex.

Alex yang geram karena Mew tidak kunjung bangun akhirnya naik ke tubuh Mew dan mendudukkan dirinya ditubuh Mew.

Gulf ikut bangun ketika Alex menaiki tubuh Mew,Gulf reflek memegangi pinggang Alex agar tidak terjatuh.

"Prince~,turunlah kau akan terjatuh nanti" ujar Gulf

"Bunaaa,Buna sudah bangun" Alex turun dari badan Mew dan memposisikan badannya untuk duduk ditengah² orangtuanya lalu memeluk Gulf.

"Ooohhhh~ ada apa dengan anak Buna ini hmm?" Gulf membalas pelukan Alex.

"Alex mencali Buna saat bangun tadi,Alex Kila Buna pelgi lagi telnyata Buna tidul disini"ujar Alex.

"Emmm maafkan Buna ya sayang"

"Tidak apa-apa Buna,tapi bukannya Buna bilang akan tidul dengan Alex"

"Ah Alex tau, pasti Daddy yang menculik Buna" Alex menyipitkan matanya melirik Mew.

"Ehh?? Kenapa Daddy??" Seketika Mew melototkan matanya

"Memang benalkan buktinya Daddy yang tidul dengan Buna,ini juga kenapa Daddy dan Buna tidak memakai baju,apa kalian melasa gelah?" Tanya Alex

Mew dan Gulf panik,mereka baru menyadari bahwa mereka sekarang sedang bertelanjang.

"Euhh...ituu,ah iya Daddy dan Buna merasa gerah waktu semalam" jawab mew berusaha santai

Namun Alex tiba-tiba menyibakkan selimut yang mereka pakai,Gulf melototkan matanya dan reflek menutupi mata Alex dengan tangannya.

"Al apa yang kamu lakukan" marah gulf sembari melepas tangannya dari mata Alex

"Buna,Buna dan Daddy juga tidak memakai celana"

Baru saja mew akan menjawab,tapi Gulf sudah menduluinya.

Papa Doctor (Mewgulf)🔞 | ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang