Vote dulu Gays
Hati ² Typo>>Happy Reading<<
..
.
Seorang dokter datang ke kediaman Jongcheveevat,dengan fokusnya dia memeriksa pria cantik yang terbaring pingsan.
"Bagaimana dok? Apa yang terjadi dengan istri saya? Penyakit apa yang menyerangnya dok?" Tanya Mew bertubi-tubi.
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan Khun, istri anda baik² saja,wajar jika rasa pusing dan mual muntah menyerang dirinya karena dia sedang mengandung" Ujar dokter sembari tersenyum ramah.
"M-mengandung??"
"Benar Khun,usia kehamilannya memasuki empat minggu,tolong dijaga kehamilan istri anda Khun,jangan biarkan dia kelelahan karena itu akan bahaya bagi kandungannya"
"Ini obat pereda nyeri untuk sakit kepalanya,jika ada apa-apa dengan istri anda segera bawalah kerumah sakit,kalau bagitu saya permisi Khun" Ujar dokter.
"Oh iya dok terimakasih" Ujar new sembari tersenyum.
"Bibi Nat! Tolong antarkan dokter kedepan" Lanjutnya yang langsung dilaksanakan oleh bibi Nat.
Mew mendudukkan dirinya disisi kasur,tangannya mengelus rambut legam istrinya.
Tanpa diminta cairan bening turun dari arah matanya,tangis bahagia ia rasakan kembali setelah sekian lama.
Tangan kekar nya terulur untuk mengelus perut sang istri yang masih rata,Mew tidak menyangka bahwa Mew junior akan segera hadir lagi.
Mew sudah tidak bisa berkata-kata saking bahagianya ia hanya bisa menangis tanpa suara.
••••♦••••
"Eughh" Gulf menggeliat dan menetralkan penglihatannya.
"Sshh pusing sekali" Gulf memegangi kepalanya yang terasa nyeri.
Cklek
Suara pintu terbuka dengan menampakkan seorang Mew yang masuk ke kamar.
"Sayang sudah bangun"
"Emm phii Mew" Gulf bangkit dari tidurnya dengan susah payah.
Mew dengan cepat melangkah kearah kasur untuk membantu Gulf yang hendak mendudukkan dirinya.
"Pelan-pelan sayang" Gulf berpegangan erat pada lengan Mew dan akhirnya ia berhasil duduk dan menyandarkan dirinya di headboard.
"Kepalaku sakit phii hikss" Isak Gulf.
"Suut suutt suuttt sudah ya tidak apa-apa sayang,dokter tadi sudah memeriksa mu dan katanya kamu baik² saja sayang"
Mew membawa Gulf kedalam dekapannya,lalu mengelus lembut punggung istrinya.
"Tapi kepalaku sering sakit akhir² ini phii,aku juga sering mual bagaimana bisa dokter mengatakan aku baik² saja hikss"
"Kamu tau kenapa kamu sering pusing dan mual?" Gulf menggelengkan kepalanya tanda tidak tau.
"Karena disini ada janin yang sedang tumbuh" Mew membawa tangannya untuk mengelus perut Gulf.
Gulf mengerutkan keningnya apa maksud dari ucapan Mew??
"Janin? Maksudmu.." Gulf seakan faham menatap Mew dengan berbinar.
Mew mengangguk "ya kamu sedang mengandung buah hati kita disini" Mew terus mengelus perut Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Doctor (Mewgulf)🔞 | ONGOING
RandomCerita sepasang dokter dan ceo yang dijauhkan dari keluarga kecilnya... Mau tau kelanjutannya?,mari baca cerita ini😊 ⚠️WARNING Ini lapak BL, jadi yang homophobic dimohon untuk berhati-hati/silahkan menjauh. Banyak part 18+