Vote dulu Gays
>>Happy Reading<<
..
.
Sudah 20 menit Mew berkeliling disetiap restoran,dan berbagai caffe ia datangi hanya untuk mencari gado-gado tapi hasilnya nihil ia tidak bisa menemukan makanan itu.
"Jenis makanan apa yang bernama gado-gado itu,kenapa susah sekali mencarinya ck"
Mew menyerah dengan gado-gado sialan itu,dia sudah lelah mencarinya kemana-mana.
"Apa aku tanya Bright saja ya,ya aku harus tanya Bright"
Mew merogoh sakunya mengambil ponsel,Mew mencari kontrak Bright lalu menelponnya.
📞Calling
"Halo..kenapa mew?"
"Bright apa kau tau makanan yang bernama gado-gado?"
"Ohhh..ya aku tau makanan yang dicampur bumbu kacang itu sangat enak Mew-"
"Satt aku tidak bertanya soal rasanya bajingan,aku ingin bertanya dimana makanan jenis itu dijual?"
"Aku sudah mencarinya di beberapa restoran dan caffe tapi tidak ada"
"Hahaha Mew kau gila atau bodoh hah,mana ada gado-gado dijual di restoran ahahaha"
"Memangnya dijual dimana?"
"Gado-gado itu dijual di warung² pinggir jalan,memangnya siapa yang menginginkan gado-gado Mew?"
"Gulf,dia yang ingin makan gado-gado itu,aku tidak tau mengapa dia tiba-tiba ingin makan gado-gado"
"Wahhh sepertinya Nyonya Jongcheveevat ngidam,salam siaga dua puluh empat jam tuan Mew haha"
"Sialan Bright"
Tut...
Panggilan dimatikan secara sepihak oleh Mew,ia langsung melajukan mobilnya lagi untuk mencari gado-gado.
Setelah setengah jam Mew mencari gado-gado akhirnya ia kembali kerumah dengan kresek di tangannya.
Mew menaruh kresek yang berisi 5 bungkus gado-gado itu di meja makan,lalu ia pergi ke kamar untuk memanggil Gulf.
Cklekk
Pintu kamar terbuka menampakkan sosok pria cantik yang tengah tertidur,Mew tersenyum lalu menghampiri Gulf.
"Sangat cantik" Gumam Mew.
"Sayang wake up,pesanan mu sudah datang" Ujar Mew dengan nada lembut.
"Nghh phii Mew "
"Ya sayang phii disini,ayo bangun gado-gado mu sudah menunggu"
"Phii mendapatkannya?"
"Iya sayang,ayok turun maid sudah menyajikan gado-gado nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Doctor (Mewgulf)🔞 | ONGOING
RandomCerita sepasang dokter dan ceo yang dijauhkan dari keluarga kecilnya... Mau tau kelanjutannya?,mari baca cerita ini😊 ⚠️WARNING Ini lapak BL, jadi yang homophobic dimohon untuk berhati-hati/silahkan menjauh. Banyak part 18+