Vote dulu Gays
Hati² Typo>>Happy Reading<<
..
.
"B-bibi Nat?"...
Sudah selesai dengan acara sambut menyambut,kini Mew membawa Gulf menuju kamarnya,tapi sebelum itu mereka menidurkan Alex di kamarnya.
Cklekk
"Ayo sayang,ini kamar kita" Mew membawa Gulf masuk ke kamarnya dan mendudukkan dirinya di kasur.
Gulf tidak henti-hentinya menatap sekeliling kamar Mew atau lebih tepatnya kamar mereka.
Mew yang melihat interaksi Gulf hanya tersenyum.
"Kamu suka dengan kamarnya sayang?"
"Eumm aku suka phii,kamar ini sangat indah"
"Apa kau hanya suka kamarnya saja kana" Mew mendekatkan wajahnya pada Gulf,tapi tangan Gulf menghentikan pergerakannya.
"Ya aku hanya suka kamarnya..." Mew mengerucutkan bibirnya tapi itu tidak berlangsung lama setelah Gulf mengatakan..
"Dan aku juga menyukai pemiliknya"
Cup..
Gulf mencium sekilas bibir Mew tapi detik selanjutnya Mew kembali menyambar bibi plum milik istrinya.
Mew mulai bergairah, tangannya masuk kedalam baju yang Gulf kenakan,Mew mulai meraba punggung Gulf.
Kabut nafsu menguasai tubuh Mew,dengan pelan Mew merebahkan tubuh istrinya di kasur dengan tautan bibir yang tidak terlepas.
"Mpphhhh..nghhhh" lenguh Gulf disela² ciumannya.
Baru saja Mew hendak menurunkan ciumannya ke leher Gulf,tapi Gulf menghentikannya dengan cara menutup mulut Mew menggunakan tangannya.
Mew menatap Gulf dengan kening yang dikerutkan, seakan-akan bertanya "kenapa..".
"Phii kita baru saja sampai di mansion,apa kau tidak lelah hmm"
"Tidak,aku tidak lelah"
Mew tetap melanjutkan ciumannya pada leher Gulf,tapi lagi-lagi Gulf menghentikannya.
"Phii cukup,kita harus makan siang"
"Aku tidak lapar sayang~"
"Benarkah,bagaimana kalau aku yang memasak"
"Huffhhh baiklah aku akan makan"
Mew bangkit dari atas tubuh Gulf lalu memasuki walk in closet untuk mengganti pakaiannya, sedangkan Gulf merapihkan kembali penampilannya lalu ia turun untuk memasak.
*Skip malam hari
Jam sudah menunjukkan pukul 22:00 tapi Mew masih disibukkan oleh pekerjaannya sampai suara ketukan pintu mengalihkan perhatiannya.
Tok tok tok..
"Masuk" ujar mew tapi hanya menatap sekilas kearah pintu
Cklekk
Mew melihat kearah seseorang yang masuk ke ruangannya dan ternyata itu istri tercintanya lalu kemudian ia tersenyum.
"Phii apa belum selesai pekerjaannya?" Gulf mendekat kearah mew lalu memeluk leher Mew dari belakang.
"Sedikit lagi selesai sayang"
"Sebaiknya phii istirahat dulu saja lagi pula ini sudah larut malam phii,pekerjaan bisa dilanjutkan besok bukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Doctor (Mewgulf)🔞 | ONGOING
RandomCerita sepasang dokter dan ceo yang dijauhkan dari keluarga kecilnya... Mau tau kelanjutannya?,mari baca cerita ini😊 ⚠️WARNING Ini lapak BL, jadi yang homophobic dimohon untuk berhati-hati/silahkan menjauh. Banyak part 18+