"𝐁𝐮𝐧𝐝𝐚, 𝐚𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐚𝐩𝐚? 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐑𝐢𝐧𝐝𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢"
Sisa 13 hari lagi
Rindu duduk di lantai kamarnya dengan badan bersandar di tembok. Gadis cantik itu mengambil ponselnya dan menghidupkan kembali ponselnya yang sengaja ia matikan untuk menghindari adanya pesan pesan yang masuk.
Ia melihat jam yang melingkar dipergelangan tangannya yang sudah menunjukan pukul 2 dini hari, gadis itu bahkan belum tidur sedari tadi. Badannya yang panas serta kepalanya yang pusing membuat gadis itu tak bisa tertidur.
Suara telepon yang berasal dari ponsel Rindu membuat atensinya teralih, melihat siapa yang meneleponnya dan ternyata Cleo. Tangan Rindu bergerak untuk mengangkat panggilan tersebut.
"Rin, ganggu tidurnya enggak?"
'Enggak, kenapa?"
"Keluar bentar dong"
Rindu berjalan mendekati balkon kamarnya dan melihat Cleo yang ada didepan rumahnya dengan ponsel yang berada di telinganya.
"kenapa kesini cle, kamu ga tidur?"
"Lo sendiri kenapa ga tidur Rin?"
Ucapan Cleo ditelepon membuat Rindu terdiam sejenak.
"aku gabisa tidur cle, lagian kamu jam 2 pagi kenapa ke rumah aku?"
"Gue cuma mau mastiin lo aman aja, obat obatan nya jangan diminum lagi ya Rin?, minum yang dari dokter Sonia aja"
Rindu mengangguk walaupun ia tahu bahwa Cleo tak akan bisa melihatnya.
"Cle, aku tidur dulu ya "
"iya, good night princess"
Rindu mematikan telepon secara sepihak dan masuk kedalam kamarnya, sebelum gadis itu memasuki kamarnya ia sempat melontarkan senyum tipis kepada Cleo.
____
Bruk
Tubuh Rindu terhempas begitu saja hingga terperosok jatuh ke tanah, bahkan seragam sekolahnya penuh dengan tanah hingga berwarna kecoklatan.
"Keluar dari sekolah anjing"
"Lo punya malu ga sih? udah ketauan kalo jalan sama om om masih berani dateng ke sekolah"
Cacian dan makian datang dari mulut siswa siswi yang membully nya di halaman belakang sekolah. Rindu hanya bisa menunduk dalam sembari meremat kuat kuat tanah dihadapannya.
Byur
Air minum ditumpahkan dikepala Rindu, rasa dingin yang membuat gadis itu kedinginan. Bahkan gadis itu juga belum sarapan, mana mungkin saudaranya akan menyisakan sedikit saja makanan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA KITA | 00L [ TAHAP REVISI ]
Fantasy𝐍𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐑𝐢𝐧𝐝𝐮 𝐙𝐞𝐯𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐗𝐚𝐯𝐞𝐫𝐨 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐭𝐮-𝐬𝐚𝐭𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐡𝐮𝐥𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐚 𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐠𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐬...