Pria muda : Aldo/Delka
Wanita cantik: Marsha______________________________________
seorang wanita cantik memakai baju dress putih yang mewah sedang memeluk lutut nya sambil menunduk di sebrang jalan raya tol.Tak ada yang berani menegur nya,maupun pengendara yang lewat maupun manusia lewat melalui jalan kaki.
Hingga ada pria anak Kuliahan sedang lewat di jalan sana berhenti saja saat melihat seorang wanita seperti lebih tua darinya.
Ia memperhatikan dirinya dari atas hingga bawah,Ia sebenarnya juga tak berani menyapanya.
Akhirnya sang wanita merasa ada yang memerhatikan,Ia menatap ke samping lalu menatap wajah pria itu.
Wajahnya yang terlihat muda darinya,Ganteng,memakai kacamata tanpa terlihat culun sedikit pun,Dirinya juga melihat pria di depannya membawa tas hitamnya.
"Ada apa engkau murung di pinggir jalan kota?"tanya pria muda itu
Sang wanita hanya diam tidak menjawab pertanyaan pria itu,Ia malah tetap terus menatap wajah pria muda itu.
Selang beberapa lama,Wanita itu menangis kejer sambil memeluk lutut nya dengan erat.
Tiba juga hujan turun dari langsung dengan deras se deras tangisan wanita itu juga
Pria itu perlahan membuka tas nya,Lalu membuka payung itu menutupi dirinya dan wanita itu.
"Hiks hiks k-kenapa dia meninggal kan ku?! Demi perempuan yang berada di dalam game nya itu!"jawab wanita itu
Pria itu masih diam sambil mendengar kata kata yang di lontarkan oleh wanita itu.
"Hiks apa aku memang banyak kurang di mata dirinya?! Hiks hiks a-ku rela menghabiskan uang yang ku miliki demi membeli komputer dan game agar bisa bermain dengannya!!"
"Hiks hiks tapi dirinya malah pergi begitu saja dan tidak memperdulikan ku yang sudah ku lakukan deminya!.."
Wanita itu bukan sekedar menangis dan juga seperti tersedak sesuatu.
Pria itu perlahan berlutut menggunakan satu kaki agar lebih dekat dengan wanita itu.
"Bau alkohol"
"Seperti nya wanita ini mabuk"batin pria itu
"Hey,maaf menganggu mu"tegur pria itu
"Pakai lah ini,jangan kembalikan kepada ku saat kita bertemu"lanjutnya
Wanita itu menatap ragu tangan pria yang sedang menggenggam payung itu.Lalu wanita itu menerimanya
"Jangan nangis di tengah tengah hujan"
Baru saja pria itu ingin melangkah kan kakinya namun wanita itu malah terjatuh pingsan.
Pria itu menghela nafasnya,Sangat menjengkelkan bukan?
Jika di tinggalkan, Seperti Wanita miskin namun memakai pakaian mewah.Ia memutuskan membawa wanita itu.
•
•
•
•
•
•
•
•
Sebuah ruangan yang gelap dan hanya ada cahaya dari lampu di meja kecil.
Pria muda itu seperti nya sedang serius mengerjakan tugas kuliahnya
Ia mengerjakannya di bawah kasur sambil bersender dan meja pendek di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT MEMBER JKT48
Teen FictionOne shoot couple member ⚠️ NO REQUEST LANJUTAN /SHIP ⚠️ BACA : KEY 🔑 : ❤️ : Mesra 💧 : Sedihan 🎂 : BIRTHDAY 💢 : Pertengkaran 📸 : Sexy 👀 : Jealous / Cemburu ✉️ : Chat 🌟 : Random / Gabungkan 🥇# 1- Callie 🥉# 3- Gen 10 🥉# 3- Gen 11 ⚠️ NO RE...