FreFlo ❤️+💧

4.2K 245 13
                                    


"Ayoo flooo, pleaseeee aku tahun kemaren belum beli Lego sama sekali loh! Pleaseee pleasee."

Saat ini mereka berada di mall,mall yang besar berisikan banyak toko toko yang dibilang cukup mahal.Mall tersebut sangatlah lengkap, seperti ada mini market, restoran jepang,games festival,dan yang lainnya.Terutama Lego

"Ga ya fre,berat tau! Ntar siapa ya bawa?!" Jawab flora

"Mas nya bisa bawain kita kok ke mobil,iya kan mas?"tanya Freya kepada mas nya

"I-iya kak.."

"Tuhh,bisaa.Ya? Ya? Bolehh???"pinta Freya sambil menunjuk wajah gemasnya.

Flora menghela nafasnya, di rumah mereka sudah banyak mainan Freya yaitu Lego.Setiap sudut nya pasti ada Lego dan itu pun kalo jatuh harus di pasangkan lagi,lagi pula mainan tersebut hanya bisa di mainkan sekali habis itu udah di biarkan begitu saja.

Hingga flora memarahi Freya untuk menjaga barang barang mainan nya dengan baik, membuat Freya memberi rak panjang yang bisa tempel di dinding untuk menaruh mainannya sebenarnya ada lagi alasannya, yaitu dirinya di cueki oleh Freya karna Freya lebih menarik ke pada mainan nya itu dari pada kekasihnya.

"Hm,ya udh" Freya lompat gembira ia memeluk tubuh flora sambil menggoyang goyangkan nya.Sedangkan flora hanya menatapnya malas.👀

"Ini saja kak?"

"Ga ush nawar, langsung bayar."

"B-baik kak"


@rumah

Sesampainya di rumah flora sudah membersihkan dirinya sedangkan Freya ia masih memeluk dan mengelus kardus legonya sambil tersenyum seperti orang tidak waras.

"Mandi fre"pinta flora

"Aaaaa gaa mau main ini dlu"jawab Freya,ia segera membuka mainannya itu lalu ia membawa beberapa plastik ke meja belajar nya.

Ia segera membuka petunjuk nya dan mulai melakukan kegiatan nya.

Flora hanya menghela nafasnya

Ia mengambil hp nya lalu menidurkan dirinya di kasur sambil memakai kan selimutnya hingga leher dirinya.

Ia memainkan hp nya yaitu tiktok ataupun Ig,ia sebisa mungkin tidak memperdulikan Freya yang sedang menyetel lagu sambil memainkan mainannya.

Ia memainkan hp nya yaitu tiktok ataupun Ig,ia sebisa mungkin tidak memperdulikan Freya yang sedang menyetel lagu sambil memainkan mainannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak kerasa sudah 3 jam Freya masih memainkan mainannya dan Freya sudah lupa bahwa dirinya mempunyai kekasih.

Freya pun mengedarkan pandangannya ke flora yang mempunggunginya.Ia menaruh Lego yang baru saja ia satukan di meja lalu pergi ke kekasihnya.

Ia mengintip apa yang flora lalukan rupanya flora tertidur dengan hp masih menyala.

Freya terkekeh, ia mengambil hp flora lalu mematikan nya.Lalu ia membenarkan tubuh flora.

ONE SHOOT MEMBER JKT48  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang