Suara tangisan bayi memenuhi 1 ruangan yang berdinding putih,banyak kabel dan monitor pengecekan data dan lain lain.Rupanya ada 1 bayi yang lahir di kehidupan nya, Sepasang kekasih menangis terharu melihat buah kasih nya yang mereka tunggukan berada di hadapannya sekarang dan mereka bisa menyentuh nya.
Sang ayah langsung menggendongnya dari tangan sang ibu, bayi itu sudah di bersihkan tubuh nya dan sudah di balut kain putih.Sang ayah menggendong nya dengan pelan dan lembut menggendong sang buah hati.
"Sst sst,iya sayangg papa disini."jawab sang ayah sambil menggendong buah hatinya sambil bergoyang dan tersenyum manis.
Sang bayi perlahan sudah mulai berhenti menangis lalu ia sedikit terangkat senyumnya.Sang ayah tentu senang melihat nya lalu ia mencium kening buah hatinya itu seraya berkata
"Welcome to the world, Arabella Florence Wardhana Que Wai."
"Haii sayangg,udah bangun?"tanya sang ibu sambil tersenyum manis menatap sang buah hati menatap nya
Ia baru saja bangun dari tidur nya lalu yang ia lihat pertama kali ialah sang buah hati menatap telentan ke dirinya
(Pov)
Perkenalan sebuah keluarga yang sangat bahagia
Florans Zayandra Qeu Wei
Seorang lelaki yang mempunyai sang istri yang sangat cantik dan Perfectly di mata nya.Freyana Wardhana Que Wai
Seorang wanita yang mempunyai paras yang cantik,Ia mempunyai marga sama dengan sang suami tercinta nya.Mereka awalnya di jodohkan karna Floran sudah lama tidak membawa perempuan atau pacar ke rumah,jadinya orang tua nya ingin di jodohkan.
Freya,Anak tunggal ini sangatlah pemalu jika sama orang sekitar sebab itu ia tidak bisa bersosialisasi dengan orang sekitar.Namun dahulu kala Freya adalah tipe perempuan yang sangat di minati lelaki yang berada di sekolah nya,tapi Freya menolaknya dengan lembut karna rata rata ga ada tipe nya.
Floran,Dia anaknya cuek banget karna hal itu banyak wanita yang menyukai nya.Dahulu kala ia adalah ketua OSIS,ketua basket putra,dan ketua band.Floran anak nya kalau di katakan pendiam tapi ga pendiam sekali jika bersama teman temannya.
Floran dan Freyana mempunyai marga yang sama,karna mereka sama sama marga orang Chinesee (pov)
Orang orang tua berkata kalau marga yang sama menikah maka mereka selalu bahagia hingga akhir tanpa ada suatu keributan.Orang tua mereka juga adalah temen dari kecil maka dari itu mereka di jodohkanlah.
Ceklek
"Freyana,mandi."jawab sang ayah
"Iya Flo,bentar dluu" jawab Freya sambil memainkan tangan buah hatinya yang sudah bisa melihat dirinya walaupun tidak bisa melihat jernih.
Floran tersenyum kecil melihat pemandangan nya itu,lalu ia membaringkan tubuhnya di sebelah kekasihnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT MEMBER JKT48
Teen FictionOne shoot couple member ⚠️ NO REQUEST LANJUTAN /SHIP ⚠️ BACA : KEY 🔑 : ❤️ : Mesra 💧 : Sedihan 🎂 : BIRTHDAY 💢 : Pertengkaran 📸 : Sexy 👀 : Jealous / Cemburu ✉️ : Chat 🌟 : Random / Gabungkan 🥇# 1- Callie 🥉# 3- Gen 10 🥉# 3- Gen 11 ⚠️ NO RE...