Recommend setel lagi sad kalian di aplikasi musik apapun yang kalian punya.
Flora POV;
Hai,Gua flora sahabat Deket dari Freya.Gua sama dia udah sahabatan dari kecil.Karna orang tua kita juga sahabatan
Selama gua sama dia sahabat an,Gak ada yang namanya jatuh cinta kepada sahabat sendiri.Namun setelah sekian lama akhirnya gua merasakannya
Tetapi,Gua ada saingan yaitu Jessi.Dia temen dekat Freya,sejak ada cina itu. Gua sama Freya jadi jarang bersama.
Ok,Gua orang nya kalo di liat orang itu,Cuek dan galak gtu?
Padahal kata gua biasa aja,Ya cuman terlahir muka jutek.Ya tapi ada benarnya juga
Orang terdekat gua pada bilang gw cuek,pelit,orkay,pinter, gengsian,dan lain lain
Beda dengan Freya,Freya di mata orang lain manis,lucu,cantik,pintar,dan lain hal.
Tapi kalo kata gua.Freya posesif,manja, cemburuan banget,dan cengeng kadang kadang doang sih
Freya menyukai Jessi sejak dirinya duduk di kelas 10 SMA hingga sekarang kita menduduki kelas 12
Gak kerasa aja ya,tapi gtu.Gua juga cemburu kalau liat mereka dekat,Tapi gua juga gengsi bilang nya.
Apalagi Freya tuh orang nya cerewet banget kalo dia menyukai seseorang.
"Jessi cantik banget tauu,Tapi aku di Pat Pat kepalanya sama dia"
"Floraaa,tau gak aku kan di anter Jessi ke rumah aku.Sebelum naik dia turunin buat pinjakan kaki masa.Sweet banget ga sihh???"
"Kira kira Jessi kalo aku tembak,dia aku gak yah??"
Dan lain lain,Hal itu membuat gua cemburu besar.Jika dirinya bercerita seperti itu ke gua,gua bakalan cuekin dan diemin dia
Karna gua tau kalo dia gak suka di diemin atau di cuekin.Apalagi saat dia lagi cerita dengan senang nya.
Hingga gua pernah yakin sama perasaan gua,dan gua berani confees kepadanya.
Seperti gua sudah membeli boneka,kado yang berisi coklat dan hal hal lainnya yang ia sukai
Terutama bunga itu adalah hal paling penting.
Namun.. saat Gua ingin menghampiri nya,
Aku melihat dirinya sedang bermesra dengan tautan bibir dengan Jessi
Hal itu membuat diriku trauma dengan percintaan,Apalagi yang membuat diriku trauma itu sahabat ku sendiri.
Gua mendiami nya tak segan segan,Gua mem-block semua yang bersangkut paut diriku dengannya.
Barang barang dari nya kepadaku,ku menaruhnya di dalam box besar.
Kecuali bingkai foto berisi foto kami bersama di masa kecil kami.
Gua dapat banyak kabar dari nya dan kedua orang tua nya, Seperti Freya tiba tiba sakit demam ,tidak nafsu makan,selalu di kamar miliknya dan tidak ingin masuk sekolah
Sampai Gua mendengar dirinya masuk kerumah sakit sebab kedua orang tuanya khawatir mengapa sakit yang berada di tubuh Freya tidak sembuh.
Sebenarnya gua pengen samperin dia,udah berapa lama juga gua Sama dia kagak bertemu. 2 bulan lebih mungkin,itu bukan berarti gua gak ketemu dia sama sekali.
Tapi gengsi gua selalu menutupi tubuh gua,Jadinya gua janji pada diri gua sendiri buat jenguk dia pas dia sudah boleh pulang.
Lagian kata dokternya gak bakal lama dirinya tinggal di rumah sakit.Hingga sudah 2 Minggu lebih dirinya baru pulang dari rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT MEMBER JKT48
Teen FictionOne shoot couple member ⚠️ NO REQUEST LANJUTAN /SHIP ⚠️ BACA : KEY 🔑 : ❤️ : Mesra 💧 : Sedihan 🎂 : BIRTHDAY 💢 : Pertengkaran 📸 : Sexy 👀 : Jealous / Cemburu ✉️ : Chat 🌟 : Random / Gabungkan 🥇# 1- Callie 🥉# 3- Gen 10 🥉# 3- Gen 11 ⚠️ NO RE...