Ini nama mereka dibuat sama kaya yang revan sama Chika ya, bedanya ini di ubah jadinya mereka berdua adek kakak. Revan anak pertama, Chika anak kedua.
Cast tambahan : Gracia = Gracio
Shani = Shani
______________________________________
Revansyah 👼🏻
OfflineP
Revan!
Cepet pulang nak!
Papa marah sama Chika,
Cepat pulang Revan!
NakkTing!
Ting!
Ting!
Revan saat ini sedang berada di cafe, ia sedang bermain bersama teman temannya.
"Eh Van, hp Lo bunyi dari tadi." Jawab iklan
"Eh? Iya?" Revan mengambil hp nya.Lalu ia mengambil jaket hitamnya lalu pergi dari sana
"VANN!! MAU KEMANA!"
"GUA BALIK,ADA MASALAH DI RUMAH!"
Brumm
Brumm
Revan sudah berada di depan rumahnya ia langsung menaruh helm dan melemparkan kuncinya ke satpam
Ia sudah melihat pintu rumah nya yang sudah terbuka lebar, saat ia memasuki rumah itu ia di kejutkan dengan isi rumah yang penuh dengan vas kaca yang pecah dan melihat Chika,Gracio,dan Shani yang menatap kedatangan nya.
"R-revan,tolong mama nak.Papa ga berhenti marah sama Chika!"jawab Shani sambil wajahnya yang menangis ke arah Revan.
Revan menggeleng kan kepalanya, ia tidak suka melihat mamanya menangis seperti ini. Ia menarik lengan jaket nya ke atas, lalu Ia menghapus air mata mamanya.Ia bergegas menghampiri mereka
"apa apaan ini pah? Kenapa?" Tanya Revan
"LIHAT REVAN! ADEK MU INI SELALU SAJA EMOSI ! PAPA CAPEK VAN!" Bentak Gracio sambil menunjuk Chika yang sadari menunduk dengan nangis segukan.
Mungkin kalian bingung kenapa hanya seperti itu Gracio marah, Gracio adalah orang yang mudah memarah maupun masalah kecil atau pun besar.Ia akan mengubahnya menjadi masalah yang lebih besar.Apalagi dengan Chika, ia jika mempunyai masalah ia selalu menyesolusikan masalah tersebut dengan melampiaskan ke bar atau memarah isi rumah.
"KAMU ITU UDH GEDE CHIKA! KAMU KALO ADA MASALAH, JANGAN DI PENDAM! KITA INI KELUARGA, APALAGI KAMU TADI PULANG DENGAN KONDISI MABUK CHIKA!"bentakan Gracio yang begitu nyaring membuat pekerja di rumah diam tidak berkutik.
"Tapi aku lebih suka di pendam pa! Aku ga mau bilang ke kalian! Aku kalo cerita ke papa juga papa ga dengerin kan?! Papa tuh dikit dikit emosi tau ga? Aku tuh capek pah! Cukup papah marahin Chika!"balas Chika
"TAPI YANG KAMU BUAT ITU SALAH CHIKA! PAPA UDAH CAPEK CAPEK KERJA BUAT KITA TAPI KAMU MALAH UMBAR UMBAT KAYA GTU AJA! GA MALU ALA KAMU JADI CEWE? HA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT MEMBER JKT48
Novela JuvenilOne shoot couple member ⚠️ NO REQUEST LANJUTAN /SHIP ⚠️ BACA : KEY 🔑 : ❤️ : Mesra 💧 : Sedihan 🎂 : BIRTHDAY 💢 : Pertengkaran 📸 : Sexy 👀 : Jealous / Cemburu ✉️ : Chat 🌟 : Random / Gabungkan 🥇# 1- Callie 🥉# 3- Gen 10 🥉# 3- Gen 11 ⚠️ NO RE...