chp 2 - ghibah
😻😻😻
skip, disekolah ya.
sae sedang di kantin bersama teman teman adiknya yang akhirnya jadi temannya juga.kebetulan hari ini jam kosong, jadi mereka memutuskan untuk nongki sekalian gosip, "eh, kalian tau ngga?" nah kan, bachira memulai perghibahan..
chigiri yang notabene nya temen seperghibahan bachira pun menotisnya, "widih, ada berita apa nih?" sahutnya antusias.
"kalian kenal kak kaiser?" tanya bachira yang diangguki hampir semuanya, "NAH!, gua emang denger dari gosip kalau dia playboy. tapi gila.. cewe nya yang sekarang kaya.. ekhem lonte" jelas bachira yang membuat chigiri dan lainnya melotot tidak percaya.
reo reflek memukul meja cukup kencang, "yang bener aja lo, chir!?" sahutnya yang disetujui [ chigiri + isagi + hiori ]
bachira menganggukkan kepalanya lalu memasang wajah 'sok' seriusnya, "bener anjr, gua ga sengaja ngeliat mereka berdua, trus si cewe itu minta barang barang mahal sama kaiser. udah gitu dandannya astagfirullah banget!, masa ya.. dia pakai dress ketat yang keliatan melon nya" ujar bachira di akhiri memeluk badannya sendiri dengan ekspresi 'ngeri'
chigiri yang mendengar itu sontak membulatkan matanya kaget, "ihh anjr, seriuslah. masa gitu banget, gua yang ngedengerin aja ngeri" sahut chigiri yang diangguki mereka bertiga.
isagi mengerutkan keningnya bingung, "tapi ya.. masa ka kaiser pacarin cewe itu?, secara banyak yang lebih bagus.. and, dia playboy kan?. kenapa ngga di putusin aja?" tanya isagi terus menerus yang akhirnya malah membuat mereka semakin bingung.
sae yang sedari tadi nyimak akhirnya berkata, "udahlah, biarin aja dia mau gimana. ga penting juga" ucap sae lalu mengangkat kedua bahunya acuh.
bachira menggelengkan kepalanya dramatis, "ish ish ish, ka sae ini tidak menikmati perghibahan kita. sungguh tega" ujarnya lalu menghapus air mata yang bahkan ngga keluar sama sekali.
"tapi kalau di pikir pikir, kak sae sama kaiser cocok deh" celetuk reo yang membuat suasana hening,,
sae menatap reo horor, "kamu jangan aneh aneh, re" ucapnya yang diabaikan oleh reo.
chigiri menganggukkan kepalanya setuju, "playboy vs jutek boy, keren kan" ucap chigiri dengan bangga yang dihadiahi kekehan kecil oleh isagi, "ka sae ngga minat dalam hubungan romantis, jangan berharap lebih" jelas isagi yang diangguki oleh sae,,
"takdir siapa yang tahu isa, mana tahu musuh hari ini kekasih masa depan" celetuk bachira yang di setujui oleh reo dan chigiri
- vote and komen
#rara: bantu aku untuk ide cerita (。ŏ﹏ŏ)
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend? [ kaisae ]
Fanfiction! kaiser x sae ! Itoshi Sae, anak pertama dari keluarga itoshi yang tidak pernah tertarik oleh hal hal seperti romance. tapi entah kenapa, secara tiba tiba Tuhan memunculkan manusia menyebalkan seperti Michael Kaiser kepada Sae.. kaiser = jamet tong...