chp 8 - manis😻😻😻
setelah kejadian itu, entah kenapa mereka jadi sering bertemu. mulai dari perpus, rooftop, basement dan taman belakang sekolah.
awalnya mereka hanya saling lempar senyum (cuma kaiser sih), tetapi lama kelamaan kaiser mulai membuka obrolan dan diterima baik oleh sae.
mereka bahkan tanpa sadar sudah dekat, hanya saja sae meminta kaiser untuk merahasiakan itu karna mengingat fans mereka yang cukup banyak dan takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
terlebih lagi kaiser memiliki pacar, sae cukup sadar akan hal itu. ia tidak ingin dianggap perusak hubungan mereka.
"sae -chan ~" yups, nada menyebalkan dari kaiser. sae memunculkan inner nya 💢 "berhenti memanggilku dengan sebutan itu, mihya" ucap sae kesal yang dibalas kekehan kecil oleh kaiser
kaiser menaruh ibu jarinya di dagu lalu berpose seakan sedang berfikir, "bagaimana dengan saesayang? oh! atau saeyang?! itu lucu" ujarnya dengan semangat yang hanya dibalas tatapan datar oleh sae, menghela nafas sebentar lalu memilih untuk mengabaikan kaiser.
bukan kaiser namanya kalau cepet nyerah, "kiww saeyang, jangan jutek jutek dong. kan jadi gemesin" goda kaiser sambil mencolek colek pipi sae.
sae menutup bukunya lalu menyentilkan jari telunjuk dan ibu jarinya ke dahi kaiser, "besok gua olimpiade sains, mihya.." ujarnya dengan tatapan yang semakin datar,,
kaiser mengusap dahi nya lalu menepuk kepala sae pelan, "sorry, gua lupa. semangat okay? tapi belajarnya jangan berlebihan, atur waktu untuk istirahat" ujarnya lalu mengusap rambut maroon sae lalu tersenyum ekhem- ganteng-
sae menundukkan kepalanya sehingga wajahnya tertutupi oleh rambutnya, menganggukkan pelan dengan tersenyum tipis.. "makasi.. mihya" bisiknya pelan yang masih terdengar oleh kaiser,
kaiser terkekeh kecil lalu mencondongkan tubuhnya kearah sae, menangkup pelan wajah sae sehingga memunculkan raut wajah terkejut dari sae.
#rara: posisinya tuh, sae duduk trus kaiser di depan sae. ngerti kan..?
mencubit pelan pipi sae lalu berucap, "sae harus banyak berekspresi kalau sama mihya! ayooo senyum dulu cantik" ujarnya sambil memainkan pipi sae dengan gemas, sae yang kesal pun melepaskan kedua tangan kaiser yang mencubit pipinya.
mendelik kan matanya sebentar lalu menghela nafas, mengusak rambut maroon nya dengan satu tangan setelah itu menatap kaiser yang sedang menatapnya kembali.
"mihya lo nyebelin"
kretek"pemaksa"
double kill"selalu seenaknya"
tripple kill"tapi.." sae menggantungkan kalimatnya membuat kaiser menatap sae was was, apalagi yang akan terjadi pada dirinya!?!?
masih dengan bertatapan sae melanjutkan ucapannya, "setidaknya hari hari gua lebih seru, makasih ya.. mihya" ujarnya dengan tersenyum manis yang membuat kaiser mematung di tempat.
"g - gu - gua.. GUA PERGI DULU" ucap kaiser dengan terbata bata diawal lalu pergi meninggalkan sae yang menatapnya heran. "dia.. kenapa?" batinnya heran lalu membaca buku kembali
- vote and komen
#rara: ga vote, gua gantung 😝
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend? [ kaisae ]
Fiksi Penggemar! kaiser x sae ! Itoshi Sae, anak pertama dari keluarga itoshi yang tidak pernah tertarik oleh hal hal seperti romance. tapi entah kenapa, secara tiba tiba Tuhan memunculkan manusia menyebalkan seperti Michael Kaiser kepada Sae.. kaiser = jamet tong...