chp 4 - pat pat😻😻😻
hari ini ada ekskul bola, sebagai kaka yang baik dan -cantik- ini.. sae memutuskan untuk mendatangi club adiknya.
and.. itu secara tiba tiba atau bisa kita bilang, sae ngga ngabarin rin atau teman temannya yang ada di ekskul bola, sama sekali.
padahal biasanya kalau di ajak, sae tuh udah nolak duluan. katanya sih malas dengan keramaian (suka ga sadar diri kalau dia dateng, fans nya langsung heboh).
****
sae pov:
satu kata untuk pemandangan ini, gila.
kenapa bisa seramai itu padahal cuma ekskul bukan pertandingan resmi?.
banyak teriakan heboh dan ga penting lainnya, entah itu cewe ataupun cowo.
apa yang menarik dari bocah maniak bola?, belum lagi udah ada yang pacaran.
ga ngerti sumpah, sama pemikiran manusia tolol.
ah, sekitar 20 menit akhirnya ekskul selesai. tapi masih ramai, akhirnya gua nunggu 10 menit lagi sampai benar benar sisa anggota ekskul.
sae pov end.
sae mendekati mereka, bachira yang melihat sae pun berteriak heboh. "KAK SAE!! KESINI DONG ^^" teriaknya sambil melambai lambaikan tangannya,,
reflek semoga anggota ekskul yang ada disana menoleh kearah sae, sae meringis "kenapa chira harus teriak?" batinnya frustasi karna menjadi sorotan mereka.
sae menghela nafasnya, memutuskan untuk mendekati adik tercinta nya (rin). "dek, permainan lo keren" percaya deh, walau sae ngomongnya dengan muka datar tapi ada nada bangga di ucapannya,,
rin dengan semangat menundukkan kepalanya di depan kaka nya, sae yang peka pun menepuk dan mengelus surai biru gelap nya dengan lembut.
setelah itu rin mendongakkan kepalanya lalu menatap kaka nya dengan senyum lebar, "hehehe thanks kak" ujarnya dengan ceria.
mengabaikan tatapan syok dari teman temannya, rin mendekati yoichi lalu memeluknya dengan erat. "aaaa aku seneng banget ayy" ucapnya yang dibalas kekehan geli oleh yoichi,,
reo tanpa ba bi bu langsung mendekati sae, "kak! reo juga mau di pat pat" ujarnya dengan semangat dan menatap sae dengan tatapan berharap (reo itu.. fans sae nomor satu!).
"CHIRA JUGA MAU!"
"chichi juga mau kak"
"hioo mau di pat pat ka sae jugaa"
"kurona mau! kurona mau!"
beginilah kira kira ekspresi sae waktu pat pat adik adik kecilnya:
dari pinterest, tapi rara lupa linknya dimana :(
- vote and komen
rara: kalian butuh chp selanjutnya?, aku butuh vote kalian! thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend? [ kaisae ]
Fanfiction! kaiser x sae ! Itoshi Sae, anak pertama dari keluarga itoshi yang tidak pernah tertarik oleh hal hal seperti romance. tapi entah kenapa, secara tiba tiba Tuhan memunculkan manusia menyebalkan seperti Michael Kaiser kepada Sae.. kaiser = jamet tong...