chapter 16
😻😻😻
kita percepat waktu, hari ini hari festival sekolah blue lock. dan selama seminggu ini hubungan kaiser - sae semakin dekat (walau ada halangan = rin) , tetapi itu tidak meruntuhkan semangat seorang michael kaiser !
terlebih lagi, ada isagi yang menjaga rin. itu sangat membantu kaiser, karna selain sae.. hanya isagi yang bisa membuat rin tetap terjaga.
contoh kecilnya, rin itu jarang bicara. dia lebih suka jadi pendengar, maka dari itu setiap ucapan yang keluar dari rin sangat sangat sarkas (kecuali dengan keluarganya) .
dia peduli, tetapi ia punya caranya sendiri.
bahkan ketika pendekatan bersama isagi, mereka itu rival menjadi pacar.
berawal dari isagi yang mengambil banyak gol di turnamen sepak bola, membuat rin kesal dan entah sejak kapan? mereka menjadi rival.
setiap rin dan isagi bertemu, pasti selalu ribut. itu sudah jadi pemandangan biasa oleh teman teman mereka.
back to topik, sekarang kaiser sudah rapih nan tampan. dia beberapa kali berkaca, "beginilah contoh manusia tampan" batinnya berulang kali, mungkin agar tidak merasa insecure?
entahlah, hanya kaiser yang tahu itu.
karna dia merasa sudah siap, dia memutuskan untuk keluar dari kamar. selama berjalan melewati ruang tamu yang ia dapatkan hanya kesunyian, terkadang ia berfikir "kapan rumahnya kembali hangat?"
tanpa sadar ia terkekeh miris, "stop mengharapkan sesuatu yang mustahil, chael"
memilih untuk mengabaikan perasaan yang mengganjal di hatinya, ia langsung bergegas ke garasi dan mengambil motornya.
bertegur sapa sebentar dengan pak penjaga di rumahnya lalu tancap gas kerumah saesayang
mengendarai motor dengan kecepatan sedang sambil merasakan udara yang lewat dari celah celah helm ke wajahnya.
cukup damai untuk menenangkan diri.
- vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend? [ kaisae ]
Fanfiction! kaiser x sae ! Itoshi Sae, anak pertama dari keluarga itoshi yang tidak pernah tertarik oleh hal hal seperti romance. tapi entah kenapa, secara tiba tiba Tuhan memunculkan manusia menyebalkan seperti Michael Kaiser kepada Sae.. kaiser = jamet tong...